Jelang Pelantikan, Anggota DPRD Minsel Terpilih Ikuti Gladi Resik

MINSEL, MANADONEWS – Sekretariat DPRD Minahasa Selatan melakukan gladi resik persiapan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji anggota DPRD periode 2019-2024. Gladi dilakukan di gedung Paripurna DPRD Minsel, Jumat (6/9).

Sekretaris DPRD Minsel , Joins Langkun mengatakan, pelantikan tersebut diikuti oleh anggota DPRD terpilih periode 2019-2024. Hanya saja, ada beberapa anggota dewan berhalangan hadir karena ada kepentingan.

Meski begitu, gladi resik dilakukan sesuai rundown acara, mulai pengambilan sumpah hingga kembali menempati kursi yang disediakan.

“Gladi ini kita lakukan sebagai bentuk persiapan jelang pelantikan. Selain itu, ini dilakukan agar ketika pelaksanaan Senin 9 September nanti bisa berjalan lancar, tertib dan khidmat,” ungkap Sekwan.

Ia mengatakan, pelantikan anggota dewan terpilih dilaksanakan dalam rapat paripurna istimewa sekaligus dirangkai dengan peresmian pemberhentian anggota DPRD periode 2014-2019.

SK dari Gubernur telah diterima, oleh sebab itu, pihaknya melaksanakan persiapan jelang pelantikan serta gladi resik ini.

“Seluruh persiapan sudah selesai dilaksanakan sehingga tinggal menunggu acara pelantikan nantinya,” beber dia.

Ia pun berharap, acara besok dapat berjalan lancar tanpa ada kendala. Untuk undangan telah selesai disebarkan.

Baca Juga:  Pers Minsel Deklarasi Anti Berita "Hoax"

Dari pantauan, terlihat anggota DPRD terpilih tampak bersemangat mengikuti gladi resik yang dilaksanakan.

(DArK)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *