Peduli dan Memiliki Kasih, Wabup Yanny Disebut Warga Sebagai Pemimpin Hebat

BOLMONG,MANADONEWS,-Perhatian Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk STh, MM untuk kegiatan-kegiatan Rohani semakin diapresiasi oleh masyarakat Bolmong.

Ketua DPC PDI Perjuangan Bolmong ini, telah memberikan teladan, dan pelajaran yang berharga di dalam memberi dan mengasihi sesama.

Sikapnya yang merakyat dan peduli terhadap sesama tampaknya telah menjadi ciri khas dari seorang pemimpin yang biasa disapa dengan YRT ini.

Yanny bukan hanya memberikan contoh seorang pemimpin yang dekat dengan rakyat, tetapi Yanny juga telah mengajarkan banyak hal, termasuk pentingnya seorang pemimpin untuk mengasihi rakyatnya.

Tindakan, dan caranya bertutur kata yang lemah lembut, membuat warga, anak muda serta para pemuka agama, merasa kagum dan bangga.

“Saya secara pribadi memberikan apresiasi sebesar-besarnya buat wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk. Perhatian beliau untuk kegiatan Pemilihan Remaja Kreatif GPdI, sungguh luarbiasa. Saya telah menyaksikannya sendiri pemimpin yang rendah hati ini datang jauh-jauh dari Bolmong, bukan hanya untuk memenuhi undangan panitia, Pak Yanny juga telah memberikan banyak bantuan dan telah memberikan support bagi para finalis maupun panitia. Saya sungguh bangga melihat ada pemimpin yang hebat seperti itu,” ungkap Pendeta Franly Beret saat menghadiri kegiatan Pemilihan Remaja Kreatif GPdI Sulut, Jumat (18/10/2019).

Baca Juga:  Fantastis!!! Dalam Sebulan,Olly Dondokambey Pecahkan Dua Rekor MURI

Hal senada pula disampaikan Uyo Bolmong, Juan Tatimu. Menurutnya Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk adalah Pemimpin yang Takut Tuhan, taat beribadah, rendah hati dan pemimpin yang dekat dengan rakyat serta seorang pemimpin yang memiliki kasih.

Juan mengaku kagum dan bangga memiliki pemimpin seperti YRT. Ia mengatakan di era milenial ini sangat jarang ada pemimpin yang seperti itu.

“Selaku warga Bolmong maupun atas nama panitia remaja kreatif, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Wabup Yanny yang telah datang memenuhi undangan sebagai juri dalam kegiatan rohani. Kami juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian pak Wabup dalam kegiatan ini,” katanya.

Selain itu, Juan mengucapkan terimakasih juga kepada beberapa pejabat Bolmong yang telah turut hadir pada malam grand final Pemilihan Remaja Kreatif.

Beberapa pejabat tersebut diantaranya: Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolmong sekaligus juga anggota DPRD Bolmong, Lesly Lanny Kaligis, Kadis Koperasi dan UKM Ofir Ratu bersama istri, dan Sespri Wakil Bupati Bolmong Alfina Sumenda.

Baca Juga:  Wujudkan Rasa Aman, Polsek Poigar Patroli Secara Rutin

“Atas nama panitia kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para pejabat Bolmong yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara Pemilihan Remaja Kreatif. Doa kami Bapak dan Ibu pejabat sehat selalu. Mungkin kami panitia dan finalis remaja kreatif tak dapat membalas perhatian yang besar dari bapak dan ibu pejabat tetapi kami percaya, Tuhan pasti akan membalas kebaikan bapak dan ibu pejabat,” tuturnya.

Sekedar diketahui dalam acara Pemilihan Remaja Kreatif GPdI Sulut, dua finalis utusan dari Komisariat Bolmong Raya mendapat gelar Persahabatan dan Tervavorit. Dua finalis tersebut yaitu Gerry Koropit  dan Wimdy Rorimpandey.

Gerry Koropit juga merupakan satu-satunya Finalis dari Komisariat Bolmong Raya, yang masuk dalam sepuluh besar.

Selain itu, Komisariat Bolmong raya ini juga mendapat juara tiga dalam lomba Festival Taners. Peserta lomba Taners tersebut yaitu Jonathan Lengkong, Rifki Dongkol, dan Regen Supit.

Diakhir acara, para finalis bersama panitia Pemilihan Remaja Kreatif dari Komisariat Bolmong Raya melakukan foto bersama para pejabat Bolmong.

Baca Juga:  Wajah Baru Berpeluang Hiasi Kabinet Yasti-Yanny

(David Olad)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *