Yongki Tumbel – Mac Wayong Juara Pasangan Nasional

MANADO,  ManadoNews.co.id – Ketum PB GABSI, Miranda S Goeltom menutup secara resmi Kejurnas Bridge Terbuka 2019 di Museum Bank Indonesia Jakarta. Kejurnas tersebut salah satu kejuaraan PB GABSI jelang akhir tahun 2019.

Diawali dengan Kejurnas Bridge Antar Propinsi sekaligus sebagai PRA-PON 2020, event ini diselenggarakan 5-9 Desember di Museum Bank Indonesia Jakarta. Ditengah kegiatan ini juga digelar perayaan HUT Gabsi 12 Desember 2019.

Selanjutnya pada dua turnamen pamungkas yang berlangsung kemarin yaitu Final Pasangan Terbuka dan Swiss Consolation keluar sebagai juara adalah pasangan Yongki Tumbel/Mac Wayong dari Tomohon Sulawesi Utara dan pasangan Johan Mamesah/Dadan Waradia dari Bandung Jawa Barat. Pertandingan terberat adalah Kejuaraan Pasangan Terbuka yang berlangsung 3 hari melalui babak pendahuluan sehari, semi final sehari dan terakhir babak final yang diikuti 20 pasangan.

Peringkat kedua diraih Hermanto J/Wendy K dari Kaltim sedangkan medali perunggu diraih Robert Parasian/Julius Anthonius George dari DKI dan Franky Umboh/Nixon Korengkeng dari Manado. Untuk Swiss Consolation yang diikuti 37 pasangan, peringkat dua diraih Elwindra/Erwin Jalino dari DKI kemudian Teddy Ronggoh/Harris Munadar dari Sumbar dan Tracy Polii/Parlin Sinaga dari DKI/Banten. (Ben)

Baca Juga:  Porprov Sulut, Manado Incar Juara Umum