Basarnas Manado Resmi Berganti Pimpinan

MINUT,Manadonews.co.id-.Roling jabatan dalam suatu instansi adalah wajar dilaksanakan seperti yang dilaksanakan di Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Basarnas Manado, Senin ( 20/1/2020).

Dilaksanakan roling pejabat, diantaranya Kepala kantor dan kepala seksi Sumber Daya SAR.

Bertempat di Aula Kantor Basarnas Manado dilaksanakan serah terima Jabatan Kepala kantor dan kepala seksi Sumber Daya SAR yang di jabat Gede Darmada digantikan Suhari Noster Sinaga  yang sebelumnya  menjabat Kepala Basarnas Denpasar Bali di Gantikan Suhari Noster Norbertus Sinaga.

Selanjutnya kepala bagian hubungan masyarakat dan keprotokolan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan dipusat, dan kepala seksi Sumber Daya SAR dulu nya di Jabat Bayu Artiyoso mandiri dan sekarang menjabat Reacuer Mahir Di kantor Basarnas Surabaya di gantikan Berty DJ Kowaas sebelumya menjabat Kepala Kantor Basarnas Palembang.

Dalam mengakhiri jabatannya di manado, Gede Darmada menyampaikan terimakasih kepada seluruh pegawai Basarnas Manado kurang lebih 9 bulan saya menjabat di manado banyak pelajaran yang saya dapat di manado terlebih dari kultur budaya dan toleransi antar umat beragama, yang terakhir tingkatkan kedisiplinan dalam bekerja sehingga apa yang kita cita cita kan bersama bisa tercapai.

Baca Juga:  Bart Assa Jawara Pertama di Diklat PIM II Jawa Timur

Kepala kantor yang baru Suhari Noster Norbertus Sinaga dalam sambutannya menyampaikan kami akan melanjutkan progam progam yang belum terlaksanakan di kepimpinan Bapak Gede, kedepan kami lakukan terobosan terobosan untuk kemajuan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, kedepan tanggung jawab Badan Nasional Pencarian Dan Pertolongan.

“Semakin besar kami berharap semua pegawai agar selalu meningkatkan kesigapan, dan tanggap setiap pelaporan pelaporan musibah, kepala Badan sudah memberikan instruksi agar sekecil pelaporan agar di tindak lanjuti untuk mengantisipasi adanya korban jiwa, “ujar Sinaga.
(Ben)