Wawali Nayodo Terima Kunjungan Plh Kejari Kotamobagu

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Senin (27/1) menerina kunjungan Plh Kepala Kerjaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu Ibu Fien Ering SH diruang kerjanya.

Adapun kunjungan tersebut, Wawali mengatakan, banyak yang dibicarakan mereka. “Kami adalah kawan lama. Ibu Fien Ering ini juga adalah mantan Kejari Kotamobagu, dimana ketika beliau menjabat Kejari Kotamobagu, saya waktu itu adalah Ketua KPU Kotamobagu,” ungkapnya.

Lebih lanjut kata Wawali, di masa itu, dirinya bersama dengan Fien Ering selaku Kejari Kotamobagu, merupakan mitra kerja yang cukup baik, dalam mengawal proses demokrasi di Kotamobagu.

“Salah satu yang berkesan dalam kemitraan kami waktu itu, antara KPU dan Kejari Kotamobagu dibawah pimpinan Ibu Fien Ering, adalah ketika mereka mendampingi kami selaku pengacara negara, dalam menghadapi gugatan pasca Pilwako Kotamobagu di tahun 2013 lalu. Dimana, ketika mereka mendampingi, kami bisa memenangkan gugatan yang diproses di Mahkamah Konstitusi,”tambahnya.

Sementara itu, Plh Kepala Kejari Kotamobagu Fien Ering SH, mengakui kalau kedatangan dirinya ke Wawali Kotamobagu, merupakan kunjungan kerja biasa, selaku mitra kerja.

Baca Juga:  RA Joune-Kevin dan Pegiat Kolintang Bakal Kibarkan Sang Merah Putih di Puncak Klabat

“Saya hanya beberapa hari saja disini, untuk mengisi kekosongan jabatan Kejari Kotamobagu sebelum dilakukan serah terima jabatan. Kunjungan saya ke Pak Wawali kali ini untuk memerkuat silaturahmi antar lembaga,” imbuh Fien.

(MLS)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1420 votes

This will close in 10 seconds