Pimpin Rapat Perdana GABSI 2020, Joune Ganda Ingatkan Soal “Atlit Kutu Loncat”

MANADO,MANADONEWS.co.id- Ketua Umum Pengurus Provinsi GABSI Sulut Joune Ganda,SE memimpin langsung rapat perdana pengurus lengkap tahun 2020, Jumat(7/2/2020) di gedung Bridge Center ” Hengky-Edy” kompleks stadion Klabat Manado.

Joune Ganda dalam arahannya pada rapat lengkap tersebut menekankan sejumlah agenda prioritas dan penting tahun 2020 ini, diantaranya penyelesaian verifikasi keanggotaan dan kepengurusan Kota dan Kabupaten Se-Sulut.

“Saya berharap agar pengurus kerja keras untuk mengupdate keanggotaan serta mengisi posisi kepengurusan pada 15 Kabupaten dan Kota di Sulut.”tandas Owner Raewaya group itu.

Joune menambahkan disamping bahagian dari pada pembenahan teknis administrasi hal ini juga sebagai upaya untuk menjaga kesinambungan dan tepat sasaran pembinaan para atlit dari Sulut.

“Saya berharap tidak ada lagi atlit kutu loncat di dalam tubuh GABSI Sulut,hal itu menggangu proses pembinaan dan peningkatan prestasi di daerah ini.”tegasnya sambil menambahkan agar seluruh pengurus inti GABSI Sulut kompak dan bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Sementara itu, ketua harian Pemprov GABSI Sulut Harke Tulenan kepada media ini mengatakan, rapat pengurus lengkap Pemprov GABSI Sulut ini merupakan agenda rapat pertama di tahun 2020 ini yang dihadiri langsung oleh ketua umum GABSI Sulut Joune Ganda.

Baca Juga:  DPKAD Kotamobagu Gelar Sosialisasi Undang-Undang Pajak Retribusi Daerah BPHTB

Harke menjelaskan, secara umum rapat pengurus lengkap ini membahas sejumlah program prioritas, diantaranya soal kesiapan menghadai PON 2020, ajang Liga Bridge dan kejuaran Bridge usia anak-anak.

“Rapat lengkap perdana ini sangat penting dan strategis, maka meskipun dengan agenda kerja yang sangat banyak ketua umum mengusahakan turut hadir dan memberikan arahan.”tandas Harke.(nando)