PT LIB Verifikasi Kelayakan Stadion Klabat

MANADO,Manadonews.co.id-.PT LIB (Liga Indonesia Baru) pada hari Sabtu hingga Minggu (22-23/02-2020), meninjau langsung kelayakan Stadion Klabat Manado yang dijadikan home base Persipura Jayapura di Kompetisi Liga I.

Verifikasi ini dilakukan terkait infrastruktur  persiapan tim termasuk lampu stadion yang akan digunakan klub Liga 1 Persipura Jayapura maupun Sulut United Liga 2.

PT LIB Mengecek semua fasilitas, memastikan pengukuran lapangan dan melihat pencahayaan. Selain itu, akan dicek juga ruang ganti pemain, toilet, kemudian dilihat apakah tanahnya tidak bergelombang. Jika ada yang kurang, tentunya akan diberikan catatan oleh PT LIB agar dibenahi dengan batas waktu yang ditentukan.

Utusan PT Liga Indonesia Baru (LIB),
Somad, saat tiba di Manado, langsung berkunjung ke Stadion Klabat, Sabtu sore (22/02-2020).

“Yang masih harus dinilai lagi adalah kelayakan  lampu stadion. Untuk rumput dan kondisi stadion sendiri okelah,” kata Somad didampingi Wakil Ketua Asprov PSSI Sulut Harley Mangindaan, Sekum Persipura Rocky Bebena dan Manajemen Sulut United.

PT LIB PSSI saat melakukan verifikasi kelayakan Stadion Klabat Manado didampingi Asprov Sulut dan Manajemen Sulut United serta staf khusus Gubernur Victor Rarung.

Baca Juga:  Hantam Persiba 2-0, Sulut United Duduki Peringkat 3 Klasemen

Somad menyatakan, PT LIB menyambut gembira atas keputusan Persipura memilih Stadion Klabat Manado sebagai home base di Liga I musim kompetisi 2020.

“Persipura memilih Home base di Manado pasti akan mendapat dukungan penggemar sepakbola di kota ini.

Jika terealisasi warga Manado mendapat suguhan menarik dari partai-partai di Liga 1 maupun  Liga 2 oleh Sulut United,” ujarnya.
(Ben)

Tags: