Persipura Datangkan Suporter Khusus The Karaka’s ke Stadion Klabat

MANADO, Manadonews.co.id-.Bergulirnya Laga perdana Persipura Jayapura di Liga 1 2020 yang  digelar Minggu (01/03/2020) di Stadion Klabat Manado melawan PSIS Semarang tentunya mendapat dukungan penuh dari suporter Persipura Jayapura dengan mendatangkan suporter khusus dari Papua The Karaka’s, Dengan jumlah 116 suporter yang tiba hari Sabtu (29/2/2020)

Menurut ketua kelompok suporter The Karaka’s Robertus Dumatubun didampingi Sekjen Yuda Noya, mereka datang ke Manado untuk mendukung langsung tim Persipura bermain.

“Kami di Manado mendapat suport langsung dari PT Freeport baik dari transportasi maupun akomodasi,” ungkap Robertus Dumatubun.

Robertus Dumatubun menambahkan pihaknya sudah berkoordinasi dengan panitia untuk persiapan dukungan.

“Kami sudah koordinasi dan telah mempersiapkan baliho dukungan maupun yel-yel yang atraktif dan menghibur serta spesial untuk mendukung Persipura,” tuturnya.

Sekjen The Karaka’s Yuda Noya berharap, dukungan juga  dari warga Sulut untuk tim Persipura Jayapura.

“Kami merasa gembira karena sejak tiba tadi siang di Manado, kami sudah disambut dan dilayani dengan baik oleh warga Manado, kami berharap baik warga Papua yang ada di Manado maupun warga Sulut bisa datang ke stadion mendukung Persipura karena torang samua basudara,” pungkasnya.
(Ben)

Baca Juga:  Mandowen Tambah Gol, Persipura Akhirnya Raih Tiga Angka di Stadion Klabat