Example floating
Example floating
Berita UtamaTomohon

Pembagian Ribuan Masker FK PKB PGI dan Panitia Paskah Nasional, Roland Roeroe: Ini Wujud Nyata Kepedulian

×

Pembagian Ribuan Masker FK PKB PGI dan Panitia Paskah Nasional, Roland Roeroe: Ini Wujud Nyata Kepedulian

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak (FK PKB) PGI yang diketuai Olly Dondokambey, SE dan Panitia Paskah Nasional 2020 merasa terpanggil untuk turut serta dalam upaya perang melawan virus Corona, melalui aksi nyata.

Atas dasar pemahaman itu, panitia Paskah Nasional tahun 2020 dengan Ketua Umum Dr Jan Maringka SH MH, Sekretaris Umum Jemmy Mokolensang SH dan Bendahara Umum Pnt dr Roland Roeroe, melaksanakan pembagian ribuan masker ke setiap gereja dan masjid.

MANTOS MANTOS

“Untuk tahap pertama ini, penyaluran dikhususkan di wilayah Tomohon dan sebagian Minahasa,” ujar dr. Roland Roeroe,

Target penyaluran, imbuhnya, yakni para hamba Tuhan di Gereja dan pengurus Masjid.

Baca Juga:  Damkar Kotamobagu Optimis Target PAD Tahun Ini Akan Capai

“Ini sebagai wujud nyata dari sikap kepedulian FK PKB PGI dan Panitia Paskah Nasional 2020 terhadap para hamba Tuhan dan pengurus masjid yang telah mengabdikan diri untuk melayani,” tuturnya.

“Dengan demikian, kami menerapkan kebijakan social distancing, seperti imbauan pemerintah,” ucap Wakil Sekretaris Umum FK PKB PGI ini,

Sebagai sesama warga yangseharusnya jga saling mengingatkan satu sama lain, beiau mengajak semua elemen daerah di Sulut ini, mengikuti imbauan dan instruksi pemerintah serta instansi resmi terkait lainnya soal pencegahan Covid-19.

“Karena semua itu, tujuannya hanya satu, untuk kebaikan dan kepentingan kita semua. jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita semua boleh melewati persoalan ini dengan sehat,” harapnya.

Baca Juga:  Top Abis! Andrei Angouw Awasi Langsung Pengerukan Anak Sungai Tikala

Yunita Rotikan

Example 120x600