Kapolres Talaud Cek Pelabuhan Melonguane

TALAUD,Manadonews.co.id-.Untuk mencegah masuknya Virus Corona (Covid-19, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan,SH, SIK, MH bersama personil melakukan pengecekan kedatangan penumpang kapal di Pelabuhan Melonguane pada sabtu (28/3/20).

Pengecekan ini dilaksanakan bersama tim gabungan operasi aman nusa II dan Pihak Terkait dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Virus Corona /Covid 19.

Polres Kepulauan Talaud bersama Instansi terkait juga melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan kepada penumpang yang tiba dipelabuhan melonguane.

Kapolres Kepulauan Talaud mengatakan, pihaknya bersama dengan TNI, Pemda Kabupaten Kepulauan Talaud bahu membahu bersinergi untuk melakukan segala antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid – 19, salah satunya dengan mengecek suhu penumpang kapal dan menyemprot diinfektan terhadap setiap penumpang kapal dan barang-barang yang keluar dan masuk kapal melalui pelabuhan Melonguane.

“Saya juga terus menghimbau masyarakat untuk terapkan sosial distancing dan physical distancing untuk cegah penyebaran virus corona ini di Kabupaten Kepulauan Talaud,” terang Kapolres.
(Jelo)

Baca Juga:  Dandim Manado : Motor Negara Adalah Pemuda