Cegah Covid-19, Polres Minsel Siapkan Bilik Disinfektan

MANADO,Manadonews.co.id- .Polres Minahasa Selatan melakukan upaya antisipasi terhadap bahaya penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di lingkungan internal perkantoran dengan pengadaan tenda bilik disinfektan, yang diletakkan di depan pintu gerbang gedung utama.

Tenda disinfektan ini berfungsi sebagai ruang transit darurat yang berfungsi sebagai sterilisasi bagi para personel serta masyarakat yang datang di Polres Minsel.

Adanya bilik disinfektan maka seluruh personel maupun para tamu, masyarakat, yang datang di Polres Minsel wajib disterilisasi terlebih dahulu, sebelum memasuki gedung utama markas komando,” ujar Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, Selasa pagi (31/03/2020).

 Ditambahkan Kapolres bahwa memasuki tenda disinfektan sudah menjadi Protap (Prosedur Tetap) dalam lingkungan internal yang berlaku bagi siapapun yang datang di Polres Minsel.

“Ditekankan bahwa memasuki tenda disinfektan adalah wajib karena sudah menjadi protap kami, berlaku untuk siapa saja yang datang di Polres Minsel. Hal ini sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona,” pungka Kapolres.
(Ben)

Baca Juga:  SWM: Jauh Lebih Penting ASN Tunjukkan Kreatifitas