Timsus Anoa Dapati 10 Mobil Bertangki Modifikasi di SPBU Moyag

MANADO,Manadonews.co.id-.Tim Khusus (Timsus) Anoa Polres Kotamobagu Selasa (07/04/2020) pagi, menggelar patroli di SPBU. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di tengah pandemi Covid-19.

Patroli yang dipimpin oleh Katimsus Anoa, Ipda Harun Pangalima di SPBU Pontodon, personel menemukan antrian panjang dan tak beraturan sejumlah kendaraan hingga memakan sebagian badan jalan. Personel timsus lalu meminta petugas SPBU untuk mengatur antrian.

Timsus juga mendapati 10 unit mobil dengan tangki yang sudah dimodifikasi.

“Patroli kami lakukan di dua SPBU di Kotamobagu, yakni SPBU Pontodon dan SPBU Moyag,” ujarnya.

Lanjut Katimsus, saat patroli di SPBU Moyag pihaknya mendapati 10 unit mobil yang tangkinya sudah dimodifikasi sedemikian rupa, sehingga dapat menampung BBM melebihi kapasitas semestinya.

“Kami lalu menegaskan kepada pihak SPBU agar tidak melayani pembelian BBM menggunakan mobil yang tangkinya sudah dimodifikasi,” pungkas Katimsus.

Sementara itu Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati melalui Kasubbag Humas, Iptu Rusman Saleh membenarkan adanya patroli tersebut.

“Masyarakat yang kedapatan menampung BBM bersubsidi sehingga menyebabkan kelangkaan akan ditindak tegas sesuai ketentuan yang berlaku,” ujarnya.
(Ben)

Baca Juga:  Rekapitulasi Verfak Bapaslon Perseorangan Pilwako Tomohon segera Masuk PPK
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
928 votes

This will close in 10 seconds