Terima Bantuan APD, Dua Direktur Rumah Sakit Swasta Di Minut Apresiasi Kepedulian Sosial Joune Ganda

MINUT, MANADONEWS.co.id- Komitmen Joune Ganda mendukung upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Minahasa Utara direalisasikan dengan penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke dua rumah 2 sakit swasta,10 Puskesmas dan 10 kantor Polsek se-Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (24/4/2020) oleh Tim JG yang di koordinir oleh Yudi Pelealu.

Direktur RSU GMIM Tonsea Airmadidi dr Billy Manengkey, M.kes menyampaikan ucapan terima kasih kepada Joune Ganda atas bantuan APD untuk mendukung pelayanan medis dalam kondisi Pandemi Covid-19.

“Atas nama manajemen dan Paramedis saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas bantuan dan dukunganya.”ujar dr Billy Manengkey, Mkes Kepada media ini.

Menurut Billy bantuan dari Joune Ganda ini sangat tepat sasaran dan sangat dibutuhkan untuk mendukung pelayanan kesehatan bagi masyarakat umum

“Kedatangan bantuan ini sangat tepat waktu dan tepat sasaran sebab memang sangat dibutuhkan untuk kondisi saat ini guna mencegah penyebaran Covid-19.”tandas Billy sambil menegaskan Joune Ganda pengusaha asal Minut pertama yang memberikan bantuan APD dan patut di apresiasi.

Baca Juga:  Pilkada Minut: Ternyata Joune Ganda 'Kurang Cari Par', Kader PDI Perjuangan Optimis

Demikian halnya Direktur RS Katolik Hermana Lembean dr. Bobby.A.Parengkuan menyambut positif komitmen dan perhatian serta bantuan APD Joune Ganda dalam mendukung pelayanan kepada masyarakat.

“Yang pasti bantuan APD oleh pak Joune Ganda ini benar-benar membantu kelengkapan pelayanan kesehatan yang kami butuhkan, khususnya dalam mengantisipasi kondisi penyebaran virus Corona di Kabupaten Minut.”ungkapnya.

Koordinator tim JG Yudi Pelealu kepada media ini menuturkan sesuai dengan arahan Joune Ganda, bantuan APD sebanyak 200 set ini diserahkan kepada RSU GMIM Tonsea Airmadidi, RS Katolik Hermana Lembean Minut, 10 Polsek dan Puskesmas di wilayah Kabupaten Minahasa Utara..

“Selain bantuan APD Pak Joune Ganda juga bakal memberikan bantuan antara lain Masker.”tandas Yudi selain APD pihaknya juga telah menyerahkan bantuan sembako dari Joune Ganda kepada para warga terdampak Covid-19 di sejumlah Desa di Kabupaten Minahasa Utara.

Secara terpisah, Joune Ganda ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut sesuai dengan komitmen dan janji yang dia sampaikan beberapa waktu lalu.

“Persoalan wabah Covid-19 adalah problem global yang butuh penangganan secara bersama-sama, khusus untuk wilayah Minut saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat.”tandas Joune Ganda sambil menambahkan akan terus mendukung upaya pemerintah daerah dalam mencegah dan mengatasi dampak Covid-19.(nan

Baca Juga:  Mandagi resmikan kantor lura Woloan Satu Utara

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
718 votes

This will close in 10 seconds