PILKADA SULUT: Joune-Kevin Sambut Hangat Dukungan DPC-PBB Minut

MINUT, MANADONEWS.co.di-Pihak DPP Partai Bulan Bintang melalui DPC Kabupaten Minahasa Utara, pada pilkada Minut mendatang resmi akan mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Joune Ganda dan Kevin William Lotulung ( Joune-Kevin).Hal ini ditegaskan ketua DPC PBB Minut Harry Ashar kepada media ini, Minggu (25/4/2020) via telepon genggamnya.

Menurut Harry, keputusan mengusung paslon Bupati dan Wakil Bupati Minut Joune-Kevin telah melalui kajian dan pertimbangan yang lama dan ketat.

“Yang pasti kami mendukung Joune-Kevin karena yakin pasangan ini akan menang, sebab semua prasyarat bagi calon pemimpin ada pada mereka berdua.”tegas Harry akan terus berkonsultasi dengan kedua calon dan ketua DPC PDI Perjuangan selaku partai pengusung.

Secara terpisah,Joune Ganda menyakan apresiasi dan terima kasih yang tinggi kepada ketua DPP PBB dan Ketua DPC PBB hingga tingkat ranting di Minut, dimana dukungan ini menjadi satu beban tanggung jawab sekaligus motivasi untuk memenangkan Pilkada 2020 ini.

“Dukungan ini satu bukti kepercayaan partai politik yang didalamnya ada aspirasi konstituen dan masyarakat yang harus dilaksanakan dengan totalitas dan ketulusan.”tandas Wakil Ketua bidang ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut sambil menegaskan akan terus mengintensifkan komunikasi dengan pengurus Partai PBB dari pusat hingga ke daerah yang turut diamini oleh Kevin William Lotulung.

Baca Juga:  SVR kembali Bertemu Olly Dondokambey

Ketua DPC PDI Perjuangan Denny Lolong ketika di konfirmasi menegaskan melalui lobi-lobi politik yang bermuara pada komitmen bersama untuk membangun Minut yang lebih baik lagi, selain pihak DPC PBB saat ini DPC Perindo Minut juga telah menyatakan sikap mendukung Joune-Kevin untuk ajang Pilkada Minut yang masih tertunda akibat Pandemi Covid-19 ini.

“Yang pasti partai Perindo dan PBB akan berkoalisi mendukung Joune-Kevin untuk Pilbup Minut dan untuk Pilgub akan mengarahkan dukungan kepada Olly-Steven.”kata Delon sambil menegaskan akan menjadi dinamika dan marwah koalisasi ini hingga Pilbup dilaksanakan.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1410 votes

This will close in 10 seconds