Kapolres Talaud Cek Kebakaran Kantor APMS UD Hans Latjandu Beo

TALAUD,Manadonews.co.id-.Musibah  kebakaran terjadi di Kantor APMS UD HANS LATJANDU BEO yang bertempat di Kelurahan Beo Barat Kecamatan Beo Kabupaten Kepulauan Talaud pada kamis (30/4/ 2020) sekira pukul 09.00 wita.

Kapolsek Beo Ipda Johan Atang saat dikonfirmasi mengatakan peristiwa ini bermula  saat melakukan penyaluran BBM di pertamina UD HANS LATJANDU BEO, dimana pada saat melakukan pelayanan pengisian BBM, perempuan MEILANI LATJANDU alias lani (25) yang merupakan kasir di pertamina Beo menyuruh salah satu karyawan pertamina yang Bernama PRASETYO CANAGO TANDES alias IKY (saksi) untuk memasang anti nyamuk di bawah meja tempat duduknya kasir (Perempuan MEILANY LATJANDU).

Mendengar hal tersebut saksi langsung menurutinya dan memasang anti nyamuk di bawah meja kasir dengan menggunakan macis gas dan pada saat anti nyamuk sudah terpasang saksi terlebih dahulu mematikan macis dan karena saksi melihat anti nyamuk masih menyala maka saksi mematikanya namun secara spontan tiba – tiba ada api yang menyebar dari bawah kolong meja tempat duduk kasir.

Baca Juga:  Pemprov Sulut Segera Susun Pergub IMB Tahan Gempa

Setelah mendapat informasi adanya kebakaran Personil Polsek Beo bersama TNI dibantu warga berusaha memadamkan Api dilokasi yang terbakar namun dengan cepat menghanguskan bangunan APMS. Akibat kejadian ini, kerugian  ditaksir kurang lebih 300 juta karena hanya bangunan yang terbakar. Setelah mendapat Laporan adanya kebakaran, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan bersama Dandim 1312 Talaud langsung turun ke TKP guna mengecek lokasi yang terbakar.

Menurut Kapolres, Kebakaran ini menghanguskan Bangunan Kantor APMS Beo, Api berkobar dari pukul 09.00 Wita dan telah berhasil dipadamkan.

“Saat ini api sudah padam, TNI – Polri gotong royong mengangkat sisa puing – puing bagunan yang terbakar serta melakukan Olah TKP dilokasi yang terbakar,” ujar Kapolres.
(Jelo)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
845 votes

This will close in 10 seconds