Polsek Likupang Amankan 64 Karung Cap Tikus tak Bertuan

MANADO,Manadonews.co.id-.Untuk meningkatkan keamanan dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan, Polsek Likupang melaksanakan patroli ke setiap tempat yang dianggap rawan timbulnya aksi kejahatan.

Kegiatan patroli dalam menjaga stabilitas keamanan di bulan suci Ramadhan yang di pimpin oleh Kanit Intel Polsek Likupang, Ipda Bertje Mantiri, di area pelabuhan feri, tepatnya di desa Munte, Kec. Likupang Barat, Rabu (29/04/20) sekitar jam 07.30 Wita, menemukan tumpukan barang tanpa pemilik berada di dalam area pelabuhan.

Petugas merasa curiga dengan keberadaan barang tersebut, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Ka SPK Bripka Otniel Patarima, ternyata barang tersebut berupa miras jenis cap-tikus dan setelah di lakukan penggeledahan lebih lanjutnya ternyata miras tersebut berjumlah 64 karung yang di kemas dalam kantong plastik dan guna penyelidikan lebih lanjut, babuk miras tanpa pemilik tersebut di sita serta di bawa ke Mapolsek Likupang.

Kanit Intel Ipda Bertje Mantiri di sela kegiatan ops tersebut menyampaikan bahwa miras jenis cap-tikus yang berjumlah 64 karung yang di kemas dalam kantong plastik di perkirakan di bawah masuk ke dalam area pelabuhan oleh oknum yang belum di ketahui siapa pemiliknya sekitar malam hari.

Baca Juga:  Agenda Kagiatan Peringati HUT RI ke-71 Ditetapkan

Sesuai dengan TKPnya di perkirakan akan di kirim ke daerah kepulauan seperti Kabupaten Sitaro atau Kabupaten Talaud dengan menggunakan jasa angkutan kapal laut melalui pelabuhan munte, namun demi kepentingan Hukum kami akan terus menggejar siapa pemiliknya guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Demi menjaga keamanan dan kenyaman di bulam suci Ramadhan ini, kami akan terus melakukan kegiatan patroli guna mencegah terjadinya aksi kejahatan serta membasmi kegiatan-kegiatan ilegal seperti yang baru di ungkap sekarang ini,” pungkas Kanit Intel Polsek Likupang.
(Ben)

Tags: