Ini Pandangan Kapolsek Melonguane IPDA Dedy Matahari Menuju Era New Normal

TALAUD,Manadonews.co.id-.Kapolsek Melonguane IPDA DEDY V. MATAHARI, SH  memberikan pandangan “Menuju Era New Normal”, dalam sebuah Acara Obrolan Santai  bersama Ketua BPHJ Germita Bukit Sinai Melonguane Barat Pdt. S. Gagola – Paraisu,S.Teol serta dipandu oleh Penyiar RBS Edysh Samalang,  pada Minggu, 07/6/ 2020, kemarin.

Obrolan Santai yang mengambil  Topik “Menuju Era New Normal”  Kapolsek Melonguane  Ipda Dedy Matahari,SH saat dipandu oleh penyiar Radio Bukit Sinai FM ( RBS ) 90,5 MHz menjelaskan tentang apa itu New Normal Dan bagaimana seharusnya masyarakat menghadapi serta melaksanakan New Normal.

“Dalam menghadapi serta melaksanakan New Normal khususnya untuk kembali dilaksanakan Ibadah di dalam gedung ibadah harus sesuai dengan Protokol kesehatan hal ini mengacu pada Surat Edaran Menteri Agama Republik Indonesia Nomor : SE. 15 Tahun 2020 tanggal 29 Mei 2020 tentang Panduan Penyelenggaraan kegiatan Keagamaan dirumah ibadah dalam mewujudkan masyarakat Produktif dan Aman Covid di masa Pandemi,” terang Kapolsek.

Dalam kesempatan itu Kapolsek menghimbau, kepada warga masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan covid 19 dengan selalu gunakan masker, Jaga Jarak dan selalu mencuci tangan.

Baca Juga:  Lakalantas di Minsel, 1 Warga Tewas Seketika

“Kepada warga masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan covid 19 dengan selalu gunakan masker, Jaga Jarak dan selalu mencuci tangan,” tandasnya.

Kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif sampai dengan selesai.
(Jelo)