Sembilan Pemuda Tanggari Pelaku Pengeroyokan Diamankan Polres Minut

MANADO,Manadonews.co.id-.Tim Waruga Polres Minahasa Utara mengamankan sejumlah pemuda yang diduga melakukan tindak pidana pengeroyokan dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau dapur di Desa Tanggari Jaga VII.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu, 6 Juni 2020 sekitar pukul 11.40 Wita, yang mengakibatkan lelaki Fernando Antonie mengalami luka tusukan di tangan sebelah kanan.

Adapun kronologis kejadian dimana saat itu korban bersama enam rekannya dari Kota Bitung menuju sebuah acara pernikahan di Desa Tanggari Jaga V.

Saat tiba di lokasi pesta pernikahan di Desa Tanggari, korban dan rekan-rekannya dijamu makanan serta minuman beralkohol.

Beberapa jam kemudian terjadi pengeroyokan yang di lakukan oleh pemuda-pemuda yang tidak di kenal yang berdomisili di Desa Tanggari.

Saat itu korban bersama keenam rekannya mencoba melarikan diri, akan tetapi dihalangi-halangi oleh pemuda-pemuda Desa Tanggari dan melakukan pengeroyokan dengan menggunakan senjata tajam.

Korban yang sudah terkena tusukan sajam, akhirnya dilarikan oleh rekan-rekannya ke Kota Bitung.

Setelah mendapat laporan peristiwa tersebut, Timsus Waruga Polres Minut dibawah Koordinator Timsus Iptu Geovanny Siregar, S.T.K bersama Katimsus Bripka Bobby Lakaon anggota langsung bergerak menuju lokasi kejadian.

Baca Juga:  Membawa Sajam, Pemuda Diringkus Tim Resmob Polres Minut

Usai melakukan pulbaket, Timsus Waruga Polres Minut berhasil mengamankan kesembilan pemuda yang diduga melakukan pengeroyokan dengan menggunakan senjata tajam.

Kesembilan tersangka yang diamankan yaitu, lelaki OO (tersangka utama), KK, BP, AT, SO, AS, FW, AT dan JK.

“Saat ini para tersangka bersama barang bukti sudah diamankan anggota Timsus Waruga Polres Minut ke Polsek Airmadidi guna kepentingan penyidikan lebih lanjut,” pungkas Koordinator Timsus.
(Ben)

Tags: