Tidak Pandang Bulu, Menteri KKP Di-Rapid Test di Bandara

Manado – Menjadi orang nomor satu di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) tidak membuat Menteri KKP Edhy Prabowo berbuat semaunya .

Terbukti ketika Menteri KKP bersama rombongan sebanyak 7 orang baru tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado, Kamis (11/6/2020) malam usai melakukan kunjungan kerja di Gorontalo, Menteri Edhy tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah covid-19 dengan melakukan rapid test ruang VVIP Bandara Samrat.

Menteri KKP nampak mengikuti semua arahan petugas yang melakukan pemeriksaan rapid test dan mengambil sampel darah yang akan diperiksa oleh alat rapid test dan setelah menunggu hasil pemeriksaan dinyatakan non reaktif.

Menteri Edhy Prabowo berada di Sulut hingga Jumat besok (12/6/2020). Menteri KKP didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey akan menghadiri sejumlah agenda diantaranya mengunjungi PT. Celebes New Hope, meninjau lokasi tambak, lokasi Coral Stock Center Malalayang, snorkling dan penyerahan bantuan secara simbolis snorkling stock assessment terumbu karang sekaligus menyerahkan bantuan dan sertifikat rak karang buatan, ikan sehat bermutu, penyerahan sertifikat HACC dan CPIB supplier dan penyerahan no register ekspor tujuan Korea dan China.

Baca Juga:  OD-SK Bagikan Sembako ke Jemaat GPDI Kakas Kota

Selain itu, Menteri KKP dan Gubernur Sulut akan mengunjungi dan menyerahkan bantuan di PPP Tumumpa lalu meninjau kawasan budidaya ikan nila di Desa Tetey, Kabupaten Minahasa Utara.

(YerryPalohoon)