Example floating
Example floating
Berita TerbaruNasional

Menseskab Lantik Pimpinan Tinggi Madya di Sekretariat Kabinet Sesuai Perpres 55/2020

×

Menseskab Lantik Pimpinan Tinggi Madya di Sekretariat Kabinet Sesuai Perpres 55/2020

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, MANADONEWS.co.id- Sekretaris Kabinet (Seskab), Pramono Anung, melantik Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan Sekretariat Kabinet (Setkab) melalui konferensi video sesuai dengan protokol kesehatan di rang rapat Seskab, Gedung III Kemensetneg, Provinsi DKI Jakarta, Jumat (12/6).

MANTOS MANTOS

Adapub prosesi pelantikan para pejabat di Setkab tersebut berlangsung secara singkat dan khidmat yang diawali dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Sekretariat Kabinet.

Setelah itu, pembacaan salinan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 99/TPA/2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Sekretariat Kabinet yang ditandatangani oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada tanggal 3 Juni 2020.

Usai pembacaan tersebut, para Pejabat Pimpinan Tinggi Madya yang dilantik mengucapkan sumpah sebagaimana disampaikan Seskab Pramono Anung.

Untuk memenuhi ketentuan Protokol kesehatan, penandatanganan berita acara hanya dilakukan oleh Wakil Sekretaris Kabinet (Waseskab) serta para saksi yang hadir.
Daftar lengkap pejabat Pimpinan Tinggi Madya yang dilantik adalah sebagai berikut:

Ratih Nurdiati, S.H., LL.M;

Dr. Fadlansyah Lubis, S.H., LL.M;

Satya Bhakti Parikesit, S.H., M.M., LL.M;

Dr. Yuli Harsono, S.H., LL.M;

Ir. Agustina Murbaningsih, M.Si;

Dr. Thanon Aria Dewangga, S.IP., M.Si;

Farid Utomo, S.H., M.H.;

M. Amperawan, S.E., M.Si.;

Dyah Kusumastuti, S.H., LL.M; dan

Syafruddin, S.H., M.H.

“Saya atas nama pribadi menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan ini dan mudah-mudahan jabatan yang diberikan menjadi amanah terbaik yang bisa dijalankan,” ujar Seskab saat memberikan ucapan pada pelantikan tersebut.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Utama BPIP Karjono, Deputi Bidang Administrasi Setwapres Guntur Iman Nefianto, dan Staf Khusus Seskab Emir Kresna Wardhana. (humas/nando)

Example 120x600