Jelang HUT Bhayangkara ke-74 ,Kapolres Minut Pimpin Bhakti Sosial di Tiga Desa Terpencil

MANADO,MANADONEWS.co.id – Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut), Polda Sulawesi Utara kembali menggelar bhakti sosial (baksos) ditengah pandemi Covid-19 serta dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 74 2 Juli 2020 mendatang.

Kegiatan bhakti sosial kali ini, Polres Minut menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat di tiga desa yang berada di daerah kepulauan, Kecamatan Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (13/6/2020). 
                      
Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si bersama jajaran bergerak menuju desa Kinabuhutan, Tambun dan Talise tersebut menggunakan dua kapal Polres Minut, disambut oleh Hukum Tua bersama warga di pulau yang jauh dari akses keramaian tersebut.

Pada kesempatan itu Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, mengatakan bahwa sasaran bantuan kali ini di tiga desa yang berada di daerah kepulauan  kecamatan Likupang barat, karena pulau ini merupakan tempat yang jauh dari pusat kota.

“Kiranya bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu warga terdampak langsung Covid-19 yang menerima bantuan ini.”tandas Grace sambil menambahkan tiga wilayah ini berada jauh dari keramaian dan akses ke ibukota Kabupaten.

Baca Juga:  Resmi Mendaftar, Bentelu: Saya Siap!

Dalam bhakti sosial tersebut, Kapolres Minut turut didampingi Wakapolres Minut Kompol Nomade Pitter Sasundame, PJU Polres, Personel Polres Minut dan Polsek Likupang.(humas/nando)