Warga Bilalang I Yang Menerima Bantuan Sembako Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemkot Kotamobagu

Manadonews.co.id, Kotamobagu – Setelah menerima bantuan sembako dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Dua warga Desa Bilalang Satu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Wali Kota dan Bapak Wakil Wali Kota Kotamobagu.


Sebagaimana yang disampaikan, Ronal Mokoginta (37), Warga Desa Bilalang I, Kecamatan Kotamobagu Utara, Lingkungan 2, Rt 3, bahwa saya sangat bersyukur atas bantuan yang telah diberikan kepada saya.

“Kemarin saya telah menerima beras medium10 Kg, Supermie 10 bungkus, Minyak kelapa 1kg ,Gula 1kg, kopi 200gr, ikan kaleng 4. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih atas perhatian Pemkot Kotamobagu yakni Wali Kota dan Wakil Wali Kota,”ujarnya,Minggu (14/6).

Sementara itu, Djamal Posuma, (36) Warga Desa Bilalang I, Linkungan 4, Rt 8 juga mengatakan bahwa pihaknya juga menerima bantuan berupa beras medium10 Kg, Supermi 10 bungkus, Minyak kelapa 1kg ,Gula 1kg, kopi 200gr, ikan kaleng 4.

“Alhamdulillah bantuan yang kami terima sangat bagus, kualutasnya sangat baik tidak rusak dan tidak berkutu,”ungkapnya.

Lanjut dia, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada ibu Wali Kota dan Bapak Wakil Wali Kota yang sudah memperhatikan kami.

“Saya berdo’a semoga Ibu Wali Kota dan bapak Wakil Wali Kota di panjangkan umurnya, dimudahkan segala urusan serta semoga Kota Kotamobagu kedepan semakin hebat,”tuturnya.

(MLS)

Baca Juga:  Diskominfo Kotamobagu Gelar Tahapan Seleksi Tenaga Teknis TIK