Tangkere Pimpin Rapat, Welty Dorong Inspektorat Periksa Sangadi

BOLMONG,MANADONEWS.CO.ID,-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan warga, membahas masalah terkait Bantuan Covid 19 di empat desa, Rabu (17/06/2020).

Empat desa tersebut diantaranya desa manembo, Poopo, Pomoman, dan desa Ambang Dua.

Rapat tersebut dipimpin oleh ketua komisi I Marthen F. Tangkere dan dihadiri oleh anggota komisi I, Ketua DPRD Welty Komaling serta warga dari empat desa tersebut.

Berhubung masih maraknya wabah covid 19, sehingga setiap warga diimbau untuk pakai masker dan rapat dijadwalkan secara bergantian.

Menjawab masalah yang sedang di hadapi warga desa Ambang Dua, Marthen meminta Sangadi untuk rajin mensosialisasikan nama-nama penerima bantuan covid 19 melalui pengeras suara agar tidak terjadi kesalahpemahaman.

“Kalau desa Mariri Baru, pak Sangadi selalu mengumumkan di pengeras suara nama-nama penerima bantuan dan yang tak layak menerima. Karena memang penerima bantuan tidak boleh ada yang doble” ungkap Tangkere.

Sementara itu, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling mendorong Inspektorat untuk turun langsung melakukan pemeriksaan kepada Sangadi dan perangkat desa Ambang Dua.

Baca Juga:  Dipimpin Andrei Angouw, DPRD Sulut Bantu Warga Terdampak Covid-19

“Jika terjadi kesalahan harus dibereskan tetapi jika tidak nama Sangadi harus dipulihkan,” tegasnya. (David Olad).