Hebat, Brigadir Andika Raih Juara I Polisi Teladan Polda Sulut

TALAUD,Manadonews.co.id-.Brigadir Andika Amisi terpilih menjadi juara 1 dalam pemilihan Polisi teladan pasca penentuan akhir dari dewan pemilihan Polisi teladan tingkat Polda Sulut.

Diketahui Bahwa Brigadir Andika Amisi merupakan Personil Polsek Kabaruan Polres Kepulauan Talaud yang bertugas sebagai Bhayangkara pembina kamtibmas (Bhabinkamtibmas) di Desa Rarange dan Kordakel dengan Inovasi krearifnya merintis Klinik Kesehatan Gratis di wilayah Desa Binaan dan dikenal juga dengan Jiwa sosialnya dalam membantu warga miskin terdampak Covid 19.

Brigadir Andika Amisi Saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa tentunya saya sangat berterima kasih atas apresiasi dari pimpinan ini. Saya pun sangat bersyukur telah diberikan kesempatan menjadi polisi teladan tingkat polda sulut dan Juga sangat bersyukur karena bisa mengharumkan nama Polres kepulauan talaud, polsek kabaruan yang merupakan wilayah pulau terluar.

“Tentunya saya sangat berterima kasih atas apresiasi ini,  Saya sangat bersyukur telah diberikan kesempatan menjadi polisi teladan tingkat polda sulut dan Juga sangat bersyukur karena bisa mengharumkan nama polres kepulauan talaud, polsek kabaruan yang merupakan wilayah pulau terluar,” ucap Brigadir Andika Amisi yang merupakan Alumni Bintara Polri Tahun 2008.

Baca Juga:  Welly Titah Pilih Keluar Zona Nyaman untuk Rakyat Talaud

Lanjutnya lagi, pada hakekatnya amanah yang diberikan kepada saya untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab saya sebagai Bhabinkamtibmas dengan sebaik-baiknya dan hati yang tulus, menjadi pelayan dan pengayom masyarakat khususnya di wilayah binaan saya.

“Kalau kinerja saya diapresiasi oleh pimpinan tentunya itu bonus buat saya dan menjadi pemacu semangat saya utk terus memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Ia pun berpesan yang terutama dalam  mengemban tugas itu adalah niat dan hati kita. Selama kita melaksanakan tugas dengan niat yang baik dan hati yang tulus pasti hasilnya juga akan baik. Tentunya semangat dan disiplin dalam tugas adalah kunci.

“Semoga Polri semakin Promoter, yakni polisi yang jujur, disiplin, melayani masyarakat tanpa pamrih, tidak arogan, dan dekat dengan masyarakat” tutupnya.

Ia pun selanjutnya dipanggil ke Polda Sulut guna menerima Piagam Penghargaan dari Kapolda Sulut yang nantinya akan diserahkan pada Hari Bhayangkara ke 74 tanggal 1 Juli.
(Jelo)