Pernah Bunuh Orang, Pengikut Setan dan Akhirnya Bertobat

BOLMONG,MANADONEWS.CO.ID,Sekelompok orang yang latar belakangnya adalah seorang pembunuh, pengguna narkoba, pencuri, penyembah setan melakukan penginjilan tepatnya di pasar Poigar Mongondow, Senin (6/07/2020) sekira pukul 08.00 Wira.


Beberapa mantan narapidana ini mengadakan kegiatan ibadah dan membagikan kesaksian kepada masyarakat yang berada di area pasar.

Hanly Watulangow merupakan salah satu mantan narapidana yang menyaksikan pengalaman hidupnya sebelum dan sesudah ia bertobat.
Sebelum bertobat, hanly adalah seorang yang melakukan persekutuan dengan iblis, ia adalah seorang pimpinan ormas ditanah rantau Sorong Papua.


Untuk menjaga diri ia mempersembahkan tubuhnya untuk mandi kebal. Tak hanya itu Hanly juga rela mempersembahkan anaknya untuk dijadikan tumbal agar ilmunya bisa semakin kuat.
Tak sampai disitu hally juga sering masuk keluar penjara karena terlibat kasus penikaman, dan penganiayaan.


Tetapi pada akhirnya hanly sadar bahwa ilmu yang ia miliki sia-sia. Hanly menyadari bahwa selama ini ia telah dibodohi oleh iblis.


“Semua opo-opo, ilmu-ilmu kebal itu semua bohong. Iblis pembohong dan penipu jadi jangan saudara percaya,” ungkapnya dengan nada penyesalan.

Baca Juga:  Petahana Itu termasuk Istri, Suami, Anak dan Ipar, Pesan Penting Anggota DKPP Alfitra Salamm kepada Bawaslu: Perlu Pengawasan Khusus!


Hanly akhirnya mengambil keputusan untuk bertobat dan ia akhirnya berkomitmen untuk melayani Tuhan bersama rekan-rekanya.

Dalam ibadah tersebut tim New Live Generation membagikan Alkitab perjanjian baru dan mendoakan masyarakat desa Poigar serta pemerintah desa Poigar. (David Olad)

Tags: ,

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3509 votes

This will close in 10 seconds