10 Juli 2020 Mall Mantos Beroperasi Kembali, Pengelola Janji Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19 Secara Ketat

MANADO, MANADONEWS.co.id- Upaya pengelolah Mantos dan Mal di Manado untuk meyakinkan pemerintah Kota Manado dalam kaitan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 membuahkan hasil menggembirakan bagi ribuan pekerja Mal yang selama ini dirumahkan.

“Puji Tuhan, pak Wali Kota bersama Danrem 131/Santiago dan forkopimda kota Manado datang mengecek langsung kesiapan Protokol kesehatan Covid-19 di Mantos sesuai dengan proposal yang kami serahkan, akhirnya pada tanggal 10 Juli 2020 mendatang Mantos dan Mal lain di kota Manado boleh beroperasi kembali”ujar GM Mantos Yono Akbar kepada media ini, Rabu (8/7/2020).

Yono menjelaskan, sesuai dengan arahan Pemerintah Kota Manado pada tanggal 10 Juli 2020 ini merupakan tahap pertama yang berlangsung dari tanggal 10 Juli hingga tanggal 24 Juli 2020.

“Untuk tahap pertama ini Mantos akan buka dimulai pukul 12.00 hingga 18.00 sesuai pengaturan pemerintah.”kata Yono.

Untuk itu, jika nantinya tidak ada aral melintang Mantos akan buka, maka diharapkan kerjasama yang baik mulai dari pemilik tenant dan karyawan serta para pengunjung agar sama-sama mematuhi anjuran dasar dari protap kesehatan Covid-19 yakni menjaga jarak, mencuci tangan serta memakai masker pada saat berkunjung ke Mantos.

Baca Juga:  Mayat Janda Satu Anak, Hebohkan Warga Kotamobagu

“Atas nama manajemen, para pemilik tenant serta karyawan saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Sulut dan kota Manado atas dukungan dan kebijakkan hingga Mantos kembali dapat beroperasi meski dalam batasan tertentu yakni 30 persen dari kondisi normal.”kata Yono sambil menegaskan pihaknya akan komitmen menjaga penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

Untuk mendukung maksimalnya penerapan protokol kesehatan Covid-19, sesuai anjuran pemerintah selain peralatan,pengelolah Mantos juga telah membentuk tim satgas Covid-19 internal yang bertugas menjaga dan mengawasi pelaksanaan protokol Covid-19 secara keseluruhan yakni pengelola, pekerja dan pengunjung.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
2959 votes

This will close in 10 seconds