Rumah Daster Kotobangon Surga Belanja Busana Wanita

Manadonews.co.id, Kotamobagu – Anjuran untuk lebih banyak berdiam diri di rumah di masa pandemi Covid-19 tidak menyurutkan niat dan kemauan sebagian orang untuk membuka peluang usaha guna meraup pundi-pundi rupiah.

Seperti halnya Rani Paputungan warga Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, yang coba memanfaatkan waktu luang di rumah dengan membuka bisnis penjualan busana wanita yang diberi label Rumah Daster.

Menurut Rani, selain berbagai model daster berkualitas, juga tersedia dress dan piyama dengan harga yang relatif murah di Rumah Daster miliknya yang beralamat di jalan Siliwangi Kompleks SMP Negeri 5 Kotamobagu.

“Untuk harga sangat terjangkau, mulai dari 45 ribu hingga 150 ribu rupiah per itemnya,” ungkapnya.

Diakuinya, dengan usaha ini, telah mampu membantu menopang kebutuhan rumah tangga di masa pandemi ini.

“Usaha ini cukup membantu saya, apalagi di masa pandemi yang serba sulit ini. Omzetnya fariatif, dua ratus ribu hingga lima ratus ribu rupiah perhari,” akunya.

Selain dipajang di rumah, owner Rumah Daster Faraquin ini mengaku juga memanfaatkan media sosial (Medsos) untuk memasarkan produk usahanya.

Baca Juga:  Binilang Hadiri Upacara Penutupan Opster TNI 2019

“Untuk pembeli ada yang datang langsung ke lapak. Namun kami juga menerima orderan via WhatsApp dengan nomor 0896-9808-8102,” pungkasnya.

(Yyn)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
9 votes

This will close in 10 seconds