Peringati HUT Kemerdekaan, Begini Harapan Camat Bolaang Timur

BOLMONG,MANADONEWS.CO.ID,-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kecamatan Bolaang Timur menggelar Upacara Bendera di Halaman Kantor Camat Bolaang Timur, Senin (17/8/2020).


Camat Bolaang Timur, Supriadi Dilapanga, hadir sekaligus Pimpin langsung dalam pelaksanaan Apel selaku Inspektur Upacara, di ikuti oleh Seluruh Karyawan/Karyawati Pegawai Kantor Camat Bolaang Timur.


Peringatan HUT RI Ke-75 di tahun 2020, bertemakan”Indonesia Maju”. Dimana dalam Apel berlangsung dibacakan naskah Detik detik Proklamasi.


Selama proses upacara berlangsung, Paskibraka Kecamatan Bolaang Timur dengan penuh semangat melaksanakan tugasnya hingga Bendera Pusaka Merah Putih berkibar dengan gagahnya di atas tiang bendera.


Upacara berdera berlangsung lancar dan hikmat dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.


“Makna hari kemerdekaan, tetap berkibar di sanubari kita, ini wujud terima kasih kita atas jasa jasa para pejuang yang telah mengorbankan jiwa raga nya untuk Indonesia, seperti kita rasakan alam kemerdekaan saat ini,” ungkap Supriadi.


Ia berharap, peringatan HUT RI 75 tahun ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca Juga:  Diduga Lakukan Pelanggaran Pemilu, Bawaslu Bakal Panggil Oknum Caleg Nasdem


“Harapan saya dasar dasar perjuangan kemerdekaan patut kita ingat kembali dan mari jadikan semangat pula membangun bangsa menjaga persatuan dan kesatuan setiap elemen bangsa tentunya dari tingkat bawah sampai tingkat tertinggi bangsa kerukunan umat beragama menjadi cita cita kita sebagai anak bangsa.” Paparnya. (Ilham/David)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6301 votes

This will close in 10 seconds