RSUP Kandou Sosialisasikan Pemeriksaan Kesehatan Calon Kepala Daerah

MANADO,Manadonews.co.id-.Salah satu syarat penting yang harus dipenuhi oleh para calon kepala daerah adalah pemeriksaan kesehatan.

Untuk membantu hal tersebut Komisi Pemilihan Umum (KPU) bekerja sama dengan RSUP Kandou Manado mulai Senin 7 hingga jumat 11 September, mengelar Sosialisasi kesehatan yang di gelar di Aula lantai dua yang di mulai jam 09.00 Wita.

Sebanyak 47 orang dari 5 kabupaten/kota mengikuti kegiatan ini dengan seksama, minus satu calon dari Bolsel yang belum hadir. Dan untuk tes yang dilakukan hari ini yakni tes Psikiatri dan Narkoba.

Menurut Dirut RSUP Kandou Dr. dr Jimmy Panelewen,SpB-BD semua pemeriksaan ini bersifat krusial, tak ada yang dominan dan akan di lakukan penilaian bukan keputusan atau pleno secara personal tapi tim.

“Hasilnya akan dipertanggung jawabkan oleh tim, keputusan ini bersifat final tidak bisa diperbandingkan.ini harus dijalani dan para calon dapat membantu kelancaran pemeriksaan tim kesehatan agar proses ini berjalan lancar dan bisa dipatuhi,” pungkas Dirut.
(Ben)

Baca Juga:  IKP RSUP Kandou Penyuluhan Pola Hidup Sehat di GMIM Efrata Kalasey

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
858 votes

This will close in 10 seconds