Berkah Target Menang 80 Persen Pilkada Bolsel

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Nomor 1 memang berkesan bagi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid. Hal ini dibuktikan saat conferensi pers di Sekertariat PDI Perjuangan saat Iskandar Kamaru mengatakan bahwa makna nomor 1 ini sangat besar.

“Dimana-mana yang menjadi pemenang itu hanya 1 tidak ada 2, kemudian menyatukan yaitu bagaimana kita satu hati, satu gerak langkah, satu pikiran, untuk satu tujuan memenangkan Pilkada Bolsel tahun 2020 ini,” ujarnya .

Iskandar mengucapkan terima kasih kepada para simpatisan tidak hadir langsung dalam pencabutan nomor urut yang diselenggarakan oleh KPU Bolsel.

“Sesuai dengan PKPU nomor 10, mengingat situasi dan kondisi saat ini ditengah Pandemi Covid-19, tidak boleh melakukan pengumpulan massa, dan himbauan kami terhadap pendukung Alhamdulillah bisa dimengerti, dan yang hadir tadi hanya 11 orang sesuai dengan petunjuk KPU Bolsel,” tambahnya.

Ini juga sudah menjadi kesepakatan antara pihak KPU, Bawaslu, Pasangan calon, dan pihak keamanan, dan wajib untuk dipatuhi demi mencegah penyebaran Covid-19,

Untuk target kemenangan, Pasangan Berkah mengatakan yang dipasang itu 80 persen.

Baca Juga:  Rakor Evaluasi KPU Provinsi, Sabar Presentasikan Kinerja KPUD Kotamobagu

“Untuk saat ini kami menargetkan kemenangan 80 persen, baik kemenangan Berkah nomor urut 1 maupun OD-SK nomor urut 3, tiga untuk satu dan satu untuk tiga,” tuturnya.

Sekedar informasi, dalam proses tahapan pencabutan nomor urut ini, KPU Bolsel hanya mengundang 11 orang dari setiap pasangan calon yang bisa hadir langsung di Kantor KPU Bolsel, dan untuk pasangan Riston Mokoagow dan Selvia Van Gobel akan melaksanakan tahapan pencabutan nomor urut nanti pada tanggal 8 Oktober 2020 mendatang.
(Bobby)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3726 votes

This will close in 10 seconds