Solid Bergerak! Relawan ODSK, AARS, MMHH dan CSWL ‘Kepung’ Manado, Bitung dan Tomohon

Manado – Sukses kemenangan pasangan calon (Paslon) di Pilkada tak lepas dari peran relawan menyosialisasikan visi misi Paslon.

Begitu pula yang dilakukan relawan PDI Perjuangan dan relawan dari partai-partai pendukung Paslon yang diusung PDI Perjuangan bahu membahu bekerja sampai aras bawah menarik simpatik masyarakat.

Menyusul beberapa relawan yang telah dideklarasikan dan sudah bertugas di lapangan, Tim Kampanye Olly-Steven bidang Relawan, Jopie Komaling, memberi apresiasi atas peran relawan Paslon Olly Dondokambey-Steven Kandouw untuk Pilkada Sulut dan Paslon Andrei Angouw-Richard Sualang di Pilkada Kota Manado yang tergabung dalam Komunitas Olahraga Basket melalui Relawan Sulut Maju yang dipimpin Keni Poluan.

“Kehadiran relawan ini akan memperkuat basis pemilih ODSK dan AARS di Kota Manado dari kalangan komunitas olahraga terutama bola basket,” ujar Jopie Komaling kepada wartawan Manadonews.co.id di Manado, Minggu (11/10/2020).

Relawan Garuda Muda LMI untuk Sulut Hebat dipimpin Jefry Mamentu juga tidak ketinggalan memenangkan Paslon Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, serta Maurits Mantiri dan Hengky Honandar di Kota Bitung.

Baca Juga:  Kepemimpinan OD-SK Dimata Masyarakat

“Dokumen relawan sudah diteken Paslon ODSK diterima langsung Pangbes Garda Muda Bung Jefry Mamentu, dengan kekuatan relawan di 15 kabupaten/kota siap memenangkan ODSK termasuk MMHH di Pilkada Kota Bitung,” tandas Komaling.

Masih di Kota Bitung. Relawan Red 3 Squad ODSK- MMHH yang dipimpin Arnold Walangitan setelah pemberian APK oleh Tim Kampanye Olly-Steven diterima ketua relawan Arnold Walangitan langsung menyebarkan APK dipasang di beberapa titik.

“Mereka sangat siap memenangkan ODSK dan MMHH di Kota Cakalang,” kata Jopie Komaling.

Dukungan kepada Paslon usungan PDI Perjuangan juga datang dari Komunitas Budaya Waraney Maesaan Tomohon. Melalui ketuanya, Sandy Sulu, Ormas yang peduli kebudayaan ini, berkomitmen memenangkan Paslon Olly Dondokambey-Steven Kandouw dan Carol Senduk-Wenny Lumentut.

“Kami pasang target 85 persen suara ODSK dan CSWL untuk Kota Tomohon jadi lebih bermartabat,” jelas Sandy Sulu.

(YerryPalohoon)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3575 votes

This will close in 10 seconds