Ofu Kuning Siap Deklarasi Menangkan Olly-Steven

SULUT,Manadonews.co.id-.Barisan kader dan simpatisan Beringin yang menamakan diri Ofu Kuning, secara serius merapatkan barisan dalam upaya memenangkan Olly-Steven di Pilgub Sulut 9 Desember 2020.

Bahkan, pada Sabtu (24/10/2020) nanti, Ofu Kuning yang telah memiliki kepengurusan dan relawan di 6 kabupaten/kota se Sulut, akan mendeklarasikan diri bersama ODSK di Kakas Minahasa, tepatnya di kediaman Hangky Arthur Gerungan (HAG).

“Deklarasi akan dilaksanakan di kediaman Pak HAG bersama Pak Olly,” ungkap Ketua OFU Kuning Sulut, Hendry Sumugar. Mantan Ketua MKGR Minahasa ini juga menambahkan, mantan Ketua PG Sulut, SVR akan hadir bersama.

Dikatakannya, kepengurusan Ofu Kuning yang didominasi kader dan simpatisan Golkar saat ini telah eksis di Kota Manado, Tomohon, Minahasa, Mitra, Siau dan Tahuna.

Bahkan dalam waktu dekat akan diperluas sampai kabupaten/kota lainnya, karena permintaan terus berdatangan. “Kami solid untuk memenangkan Olly-Steven yang memilikintrack record jelas serta telah memberi kemajuan bagi daerah,” tukasnya.
(*/stvn)

Baca Juga:  Kembali Bertambah 31, Positif COVID-19 di Sulut 892 Kasus

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6076 votes

This will close in 10 seconds