Tak Kenal Lelah, Andrei Angouw dan Richard Sualang Masuk Keluar Lorong, Dukungan terus Mengalir

Manado – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS), mengunjungi Kelurahan Kairagi Dua, Kecamatan Mapanget, Selasa (3/11/2020).

Kedatangan pasangan nomor urut 1 untuk Pilkada Manado ini, disambut antusias warga.

Pada kunjungan ini, Cawawalkot Manado Richard Sualang, melantik Relawan Milenial Kaiwatu bersatu “kAAibeRS”.

Setelan pelantikan, Cawalkot Andrei Angouw dalam sambutannya, memberi apresiasi dan menyampaikan banyak terima kasih atas sambutan dan dukungan warga.

Angouw pun menyampaikan berbagai program dan kebijakan politik pemerintahan, dengan mencontohkan beberapa negara di dunia dalam mengambil keputusan-keputusan politik lewat kebijakan-kebijakan pembangunan.

“Salah pilih pemimpin daerah akan menyesal seumur hidup, sebab kebijakan yang salah akan membuat masyarakat sengsara dan kena musibah akibat kesalahan dalam menerapkan kebijakan politik pemerintahan,” jelas Andrei Angouw.

Usai pelantikan “kAAibeRS”, AA-RS diajak keluar masuk lorong bertemu warga di beberapa lingkungan. Setiap lorong disambut ratusan warga dan mengajak AA-RS foto bersama.

Turut hadir pada kegiatan itu, Ketua Tim Pemenangan Olly-Steven Marhanny Pua, Ketua Tim Pemenangan AA-RS Roland Roeroe, Sekretaris Tim Tonny Rawung, Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Novie Lumowa, pengurus DPC Manado Stenly Tamo, Pengurus PAC Mapanget, dan pengurus Ranting dan Anak Ranting Kairagi Dua.

Baca Juga:  Eman buka kegiatan penyusunan KUA PPAS.

Sebelumnya diberitakan, elektabilitas Andrei Angouw dan Richard Sualang menjelang Pilkada 9 Desember 2020 semakin melejit.

Paslon yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Gerindra di Pilkada Kota Manado ini, unggul dalam survei Indonesian Observer Survei And Consulting melalui rilis pada konferensi pers di Hotel Quality, Selasa (3/11/2020) sore.

Peneliti Indonesian Observer, Andre Mongdong didampingi Dr. Joy Tulung dan Noldy Salindeho, memaparkan hasil survei tingkat elektabilitas 4 pasangan calon pada Oktober 2020.

Paslon Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) diusung PDI Perjuangan dan Gerindra meraih 38,5 persen, Mor Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) diusung Demokrat dan PAN 25,9 persen, Paulina Runtuwene-Harley Mangindaan (Paham) diusung Nasdem, PSI dan Hanura 18,2 persen, Sonya Selviana Kembuan-Syarifudin Saafa (SSK-S2) diusung Golkar dan Hanura 6,1 persen.

Hasil survei juga mengungkap 5,4 persen responden masih merahasiakan pilihan, dan tidak tahu/tidak jawab 5,9 persen.

Dijelaskan, waktu pelaksanaan survei 19-22 Oktober 2020, teknik sampling multi stage random sampling secara bertingkat dan acak.

Populasi 328.357 jiwa (DPT Pemilu 2020), responden 522 orang, margin of eror 4,52 pada tingkat kepercayaan 95 persen. Independen variabel: 85 variabel. Pengumpulan data wawancara tatap muka.

Baca Juga:  Wow, Andrei Angouw dan Richard Sualang akan Alokasikan 200 Juta setiap Lingkungan per Tahun

(JerryPalohoon)


Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6077 votes

This will close in 10 seconds