Cara Unik Bersepeda Ventje Alow Demi AA-RS

Manado – Melintas di sejumlah ruas utama di Kota Manado kemungkinan kita bakal menjumpai sesosok pria bersepeda dengan cara tidak biasanya.

Pasalnya, cara bersepeda pria separuh baya yang ternyata bernama Ventje Alow ini, boleh dibilang unik karena dia bersepeda tanpa memegang setang setir, sambil bernyanyi diiringi alat musik keroncong yang dia mainkan sendiri.

“Aksi saya ini sekedar untuk menghibur masyarakat,” jelas Ventje Alow ketika berjumpa wartawan Manadonews.co.id di Jalan Sudirman Manado, Jumat (13/11/2020) lalu.

Meski demikian, Ventje Alow mengaku aksi yang dia lakukan bagian dari misi mensosialisasikan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS).

“Sekalian juga mengkampanyekan AA-RS untuk Manado yang lebih baik,” tandas dia.

Ditanya alasan mendukung AA-RS, Ventje memberi keyakinan bahwa sinergitas kepemimpinan akan memberi keuntungan pada pembangunan di Kota Manado.

“Sinergitas pemerintah kota, provinsi, hingga pusat akan berdampak baik pada pembangunan, di tambah figur pak Andrei dan pak Richard sudah sangat memahami kebutuhan masyarakat Manado,” pungkas Ventje Alow. (JerryPalohoon)

Baca Juga:  Dana BOK Tak Cair, Kadis Kesehatan Bolmong 'Lempar Batu Sembunyi Tangan?'

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6075 votes

This will close in 10 seconds