Example floating
Example floating
BeritaManado

Lantik Tim Relawan di Mariri, Olly Janji Tingkatkan Pendapatan Petani dan Nelayan

2
×

Lantik Tim Relawan di Mariri, Olly Janji Tingkatkan Pendapatan Petani dan Nelayan

Sebarkan artikel ini

BOLMONG,MANADONEWS.CO.ID,-Calon Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey berkunjung di Desa Mariri lama, Jumat (27/11/2020). Kehadiran Olly dalam rangka untuk melantik tim relawan Olly Steven di desa Mariri bersatu. Olly disambut warga Desa Mariri bersatu dengan penuh antusias.

Olly didampingi oleh ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIBM Pdt Rintama. Olly mengaku ia adalah ketua pengurus harian majelis gereja-gereja di Indonesia karena ia merupakan salah satu pengurus yang didukung penuh gereja GMIBM dan Gereja GMIM dan ia menjadi anggota pengurus harian gereja gereja di Sulawesi Utara.

Example 300x600

Selanjutnya, Olly mengajak warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Olly juga meminta dukungan warga masyarakat mariri. Olly mengaku lima tahun selama menjabat sudah ia buktikan namun ia merasa lima tahun belum cukup untuk membangun sulut. Untuk itu ia ingin membangun kembali sulut untuk mempersiapkan lapangan pekerjaan meningkatkan pendapatan petani dan nelayan untuk membawa sulut tambah hebat.

“Visi misi kami yaitu untuk membangun sarana prasarana infrastruktur dan kawasan industri Mongondow untuk menyerap kurang lebih 200 ribu tenaga kerja di bolmong,” tuturnya. (David)

Example 300250
Example 120x600