Antisipasi Lonjakan Pasien Usai Natal dan Tahun Baru, RSUP Kandou Rekrut 50 Perawat Relawan

  • Whatsapp

MANADO,Manadonews.co.id-Upaya untuk mengantisipasi terjadi lonjakan jumlah pasien Covid maupun non Covid sesudah Natal dan Tahun Baru, RSUP Kandou Manado melakukan rekrutmen khusus tenaga Perawat Relawan Covid-19 tahun 2020 sebanyak 50 tenaga Perawat Relawan.

Direktur Utama RSUP Prof.Dr.R.D.Kandou Manado Dr.dr.Jimmy Panelewen,Sp.B-KBD pada pertemuan dengam perawat relawan ruang aula.lt.1 Kantor Pusat (30/12) menyampaikan terima kasih kepada para tenaga perawat yang sudah bersedia bekerja sebagai perawat Relawan di RSUP Kandou.

Bacaan Lainnya

“Meski sebagai perawat Relawan namun mereka tetap akan diberikan insentif oleh PPSDMK Kementerian Kesehatan RI ucap Panelewen, Sambil berharap kepada para perawat relawan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta tetap profesional,”ujar Panelewen.

Ditambahkan pula oleh Direktur SDM Pendidikan dan Umum, Dr.dr.Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes, tujuan dilakukan Rekrutmen Perawat Relawan ini adalah untuk mengantisipasi bila terjadi lonjakan pasien sesudah Natal dan Tahun baru sekaligus untuk memaksimalkan pelayanan di RSUP Kandou.

Baca Juga:  Bupati Tetty Hadiri Peresmian Dan Penyerahan Penghargaan Pasar Rakyat Serta Raker Kementriaan Perdagangan

“Para perawat relawan ini akan ditempatkan di Irina F, Irina Anggrek, Irina Nyiur Melambai dan Instalasi Gawat Darurat,” pungkasnya.

(Ben)

Pos terkait