Relawan Bravo New ODSK AARS kembali Salurkan Bantuan

Manado – Selain bekerja memenangkan pasangan calon (Paslon) yang diusung PDI Perjuangan pada Pilkada 2020 lalu, relawan Bravo New terus terlibat pada aksi sosial membantu masyarakat yang tertimpa bencana alam.

Setelah akhir pekan lalu turun lapangan membantu masyarakat korban banjir dan tanah longsor di beberapa lokasi, Senin (1/2/2021), relawan Bravo New yang dipimpin Jopie Komaling menyalurkan bantuan di sejumlah kelurahan di Kota Manado.

Kelurahan yang dikunjungi di antaranya Kelurahan Titiwungen Utara tepatnya di Sario bagian dalam, pemukiman yang mengalami banjir cukup parah beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, rombongan relawan menuju Kelurahan Tanjung Batu dan Sario Utara Lingkungan 1 belakang ex kantor DPRD Sulut, Kelurahan Taas belakang SMK Negeri 2 Manado yang banyak rumah tertimpa longsor, Kelurahan Tingkulu Lingkungan 8, berakhir di Kelurahan Wawonasa dan Karame.

“Bekerja bukan hanya memenangkan pasangan calon tapi kami juga siap membantu masyarakat yang tertimpa bencana. Mudah-mudahan bantuan kami ini bisa meringankan beban mereka,” jelas Jopie Komaling.

Bantuan berupa beras, makanan siap saji dan pakaian bekas.

Baca Juga:  Peduli Bencana, Orang Manado di Jakarta Bentuk Kawanua Rescue

Anggota relawan yang ikut serta pada kegiatan ini, Bobby Dalalu, Fitria Sako, Femmy Manangkalangi, Margaretha Musak dan Wanda Kaseger.

(JerryPalohoon)