Peringati HPSN 2021, Lurah Apengsembeka: Solidaritas Lahirkan Alam Sehat dan Lestari

  • Whatsapp

TAHUNA, MANADONEWS.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2021, Kelurahan Apengsembeka (Apes) Kecamatan Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe ikut ambil bagian dalam kegiatan yang bertemakan nasional “Sampah Bahan Baku Ekonomi di Masa Pandemi” itu,

Aksi bersih – bersih dilakukan dengan menyisir sejumlah sampah yang ada di ruas Jalan Boulevard Apengsembeka, Rabu (23/2) pagi tadi sekira Pukul 08:24 Wita.

Bacaan Lainnya

Pantauan media ini kerja bakti yang dipimpin langsung oleh Lurah Apengsembeka Edward A B Mangantibe S.Pd itu, turut dihadiri Sekretaris Lurah Theresia Letunggamu,S.AP, Kasie Yanum/Kesos M. Sasambe,S.AP, Kasie Pemerintahan/Ketertiban Umum Venti I Pandensolang,A.Md, Pegawai Pelaksana Octavia F Lahamendu, Tenaga Harian Lepas Kelurahan dan masyarakat setempat.

Kepada media ini Lurah Apes berkiat, solidaritas adalah sebuah kunci dalam mewujudkan alam yang nyaman serta alam yang bersahabat.

“Kerja sama yang baik dari setiap orang akan mewujudkan sebuah alam yang lestari. Perlu saling mengingatkan agar orang-orang disekitar kita bisa menjaga kelestarian alam” ucap Mangantibe.

Baca Juga:  Pemkab Bolsel Terus Salurkan Bantuan

“Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat, mari jaga lingkungan kita tetap bersih untuk sebuah kehidupan yang sehat” tutupnya.

Riko Takaonselang

Pos terkait