Advis Wenny Lumentut buat Andreas dan Jilly

  • Whatsapp

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE menjadi saksi pernikahan Velyndra Andreas Pangemanan SH dan Jilly Magdalena Turangan, bertempat di Gereja Katolik Roh Kudus Tomohon Kelurahan Satu Matani, Kecamatan Tomohon Tengah, Jumat (7/5).

Wakil Walikota berpesan kepada kedua mempelai untuk tidak lupa bahwa Tuhan sendiri yang mempersatukan keduanya dalam pernikahan.

“Dan kehendakNya ialah agar kalian berdua tetap bersama dan bahagia. Dia akan membawa sukacita dan kasih ke dalam hidup kalian berdua bila mematuhi perintah perintah-Nya. Selalu utamakan Kristus, Dua hati yang diisi dengan kasih Yesus tak mungkin terpisah, dengan Yesus di dalam rumah tangga kalian berdua, pernikahan kalian pasti akan berhasil,” ujar Wawali.

Lumentut memberikan wejangan perihal kehidupan berumah tangga.

“Ingat rahasia sukses dalam berumah tangga adalah Istri harus sering memberikan pendapat kepada Suami dan Suami harus memberikan pendapatan kepada Istri,” tukasnya.

“Sekali lagi banyak selamat buat keluarga yang baru Keluarga Pangemanan-Turangan, Tuhan Yesus memberkati,” ucapnya.

Peneguhan dan pemberkatan nikah oleh Pastor Maxi Ignatius Manewus Pr. Pada acara ini juga hadir Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Ibu Eleonora Lumentut Sangi.

Baca Juga:  Eman lepas reli wisata rohani

Yunita Rotikan

Pos terkait