Bertemu Wali Kota Manado, Ini Penjelasan Sakti Sutanzah Kader

  • Whatsapp

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Kader muda Nahdlatul Ulama (NU) Sakti Sutanzah Kader bertandang ke kantor Wali Kota Manado , Kamis (27/5).

Sakti Sutanzah kader yang juga masuk Tim Pemenangan AARS( Fighter AARS For Manado) itu langsung menuju ruangan Wali Kota dan diterima langsung Wali Kota Andrei Angouw.

Kepada manadonews.co.id, Keponakan dari Ketua MUI Sulut, KH Abdul Wahab Abdul Gafur LC itu mengatakan dirinya memang sering berdiskusi dengan AA.

“Beliau (Wali Kota, red) adalah orang yang quick respon. Saya sangat senang bisa berdiskusi dengan beliau,” terang Sakti.

Terkait kedatangannya kali ini, Sekretaris LTMNU (Lembaga Takjir Masjid Nahdatul Ulama) Sulawesi Utara itu sedikit banyak membahas perihal pembangunan di Kota Manado.

“Lebih khusus lagi pembangunan di bidang kerohanian sesuai status saya,” ujarnya.

Apakah pertemuan kali ini ada kaitannya dengan peluang menjadi staf khusus Wali Kota, Wakil Ketua BAMUSI Sulut itu segera menampik.

“Tidak membahas mengenai jabatan,” singkatnya.

Hanya saja, jika nantinya diberikan amanah, sebagai warga Kota Manado, tentu dirinya akan melaksanakan sebagai wujud dari dukungan penuh pada pemrintahan AARS.

Baca Juga:  Terungkap di Rapim, Jelang Akhir Tahun Penyerapan Anggaran 10 SKPD Masih Rendah

Fian

Pos terkait