Diwarnai Suasana Haru, Dandim 1302 Minahasa Hadiri Pelepasan Jenasah Kapolres Minahasa

  • Whatsapp

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letnan Kolonel Infanteri Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P, mengahadiri upacara pelepesana Jenazah Almarhum Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey S.I.K, M.Si di rumah duka (Rumah Dinas Kapolres) Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (26/06/2021) Pukul 24.00 wita.

Upacara Pelepesan Jenazah Almarhum AKBP Henzly Moningkey S.I.K, M.Si, yang dipimpin oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah ( Wakapolda ) Sulawesi Utara Brigadir Jendral ( Brigjen ) Rudi Darmoko, S.I.K, M.Si, ini diwarnai suasana haru dan perasaan duka yang sangat dalam baik dari keluarga maupun dari pekabung.

Usai prosesi upacara pelepasan jenazah, Amarhum nantinya akan diterbangkan dari Bandara Samratulagi Manado ke Mako Brimob Kelapa Dua, Jalan Anyelir No 23, Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Jawa Barat.

Kepada Media Center Kodim 1302/Minahasa, Dandim mengungkapkan takdir Ilahi tidak dapat seorang pun yang bisa menghalangi maupun menolak.

“Dan kita meyakini semua terjadi atas kehendak Nya, dengan penghargaan dan penghormatan yang sebesar besarnya kepada almarhum mari kita bersama sama mendoakan semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan amal baktinya terhadap bangsa, Negara dan Agama, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan, ” ujar Dandim.

Baca Juga:  Bupati Minahasa Ziarah ke Pekuburan Para Korban Pantai Kawis

Pos terkait