Penularan Covid-19 Melonjak, Liga 2 kembali Tertunda, Ini Pernyataan Manajemen Sulut United

  • Whatsapp

Jakarta, Manadonews.co.id – Melonjak kembali kasus Covid -19 di sebagian besar pulau jawa, membuat  tertundanya kick-off Liga 1 dan Liga 2. Meski demikian tak membuat PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) tinggal diam.

Operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2 ini mengaku terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menyiapkan gelaran kompetisi ke depannya.

Bacaan Lainnya

“Kami terus berkoordinasi dengan Mabes Polri,” ucap Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, Selasa (29/6/2021).

Menurut Sudjarno, dalam koordinasi tersebut, pihak kepolisian memberi sejumlah arahan. Salah satunya, mereka meminta agar PT LIB menyiapkan sejumlah opsi jadwal kompetisi Liga 1 dan Liga 2, termasuk perkiraan waktu kick-off.

“Arahannya, kami diminta menyiapkan sejumlah alternatif,” tuturnya.

Sebelumnya, PSSI dan PT LIB memastikan bahwa kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2020 ini ditunda. Penundaan ini tak lepas dari permintaan satgas penanganan Covid-19, menyikapi tingginya tingkat penularan Covid-19 belakangan ini.

Baca Juga:  Sambut HUT RI Ke-72, Tomut Ramaikan Dengan Berbagai Kegiatan

“Dari sisi klub, pasti merugi baik itu materi maupun non materi, akan tetapi keputusan ini untuk kebaikan bersama, karena angka pasien yang terpapar Covid-19 semakin naik. Semoga semuanya lekas membaik dan kita semua bisa beraktifitas normal,” ujar M. Ridho, Manajer Sulut United FC.

(Benyamin)

Pos terkait