Penularan Covid-19 Melonjak, Liga 2 kembali Tertunda, Ini Pernyataan Manajemen Sulut United

  • Whatsapp

Jakarta, Manadonews.co.id – Melonjak kembali kasus Covid -19 di sebagian besar pulau jawa, membuat  tertundanya kick-off Liga 1 dan Liga 2. Meski demikian tak membuat PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) tinggal diam.

Operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2 ini mengaku terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menyiapkan gelaran kompetisi ke depannya.

Bacaan Lainnya

“Kami terus berkoordinasi dengan Mabes Polri,” ucap Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, Selasa (29/6/2021).

Menurut Sudjarno, dalam koordinasi tersebut, pihak kepolisian memberi sejumlah arahan. Salah satunya, mereka meminta agar PT LIB menyiapkan sejumlah opsi jadwal kompetisi Liga 1 dan Liga 2, termasuk perkiraan waktu kick-off.

“Arahannya, kami diminta menyiapkan sejumlah alternatif,” tuturnya.

Sebelumnya, PSSI dan PT LIB memastikan bahwa kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2020 ini ditunda. Penundaan ini tak lepas dari permintaan satgas penanganan Covid-19, menyikapi tingginya tingkat penularan Covid-19 belakangan ini.

Baca Juga:  Rayakan Hut ke 51, Wawali Nayodo Curhat Masa Lalu

“Dari sisi klub, pasti merugi baik itu materi maupun non materi, akan tetapi keputusan ini untuk kebaikan bersama, karena angka pasien yang terpapar Covid-19 semakin naik. Semoga semuanya lekas membaik dan kita semua bisa beraktifitas normal,” ujar M. Ridho, Manajer Sulut United FC.

(Benyamin)

Pos terkait