Sabet Juara II Lomba Desa Tingkat Provinsi. Netizen: Kapan Juara Satu

  • Whatsapp
Tangkapan Layar Komentar Netizen

TAHUNA, MANADONEWS.CO.ID – Kampung Nagha I Kecamatan Tamako Kabupaten Sangihe berhasil meraih Juara II Lomba Desa Tingkat Provinsi. Hal itu tertuang dalam Keputusan Gubernur Sulawesi Utara Nomor 229 Tahun 2021.

Pada unggahan Dinas Pmdd Sangihe Senin (26/7) di platform media social facebook beragam komentar netizen memenuhi kolom komentar memberi ucapan selamat hingga support.

Bacaan Lainnya

“Slmt bagi kampung Nagha 1 untuk mendapat juara 2” tulis akun Muna Akulah. “Selamat dan sukses semoga tahun berikut juara 1” tulis Noldy Mathias.

Lain lagi dengan tulisan akun Ida Tatoya dimana dirinya mempertanyakan kapan desa/kelurahan di Kabupaten Sangihe juara satu.

“Sangihe mengkete (kurang)  Langganan Juara 2 mesangkangere (kapan) ini makeba (dapat) Juara satu,itu hari Tona satu kita kira sm dapa Juara satu, colex jo Ibu Mantan lurah Tona Satu ibu Kiko haha…” tulis Ida Tatoya yang diakhiri dengan gelak tawa.

Baca Juga:  Wali Kota Tatong Bara Tinjau Lokasi Kerbakaran SDN 1 Motoboi Besar

Dengan hasil kerja keras Pemerintah Kampung Nagha I yang membuat salah satu desa di Kecamatan Tamako bertengger pada urutan kedua terbaik di antara sejumlah desa lain di 15 Kabupaten/Kota itu, Erlis Parera memilih menulis apa yang diterima Kampung Nagha I bisa menjadi motifasi bagi kampung yang ada di Tanah Tampung Lawo (Sangihe-Red)

“Semoga jadi contoh u kapitalaung2 (kepala desa) lainnya” tulis Erlis.

Pos terkait