Caroll Senduk: Pemkot Support Pemekaran Wilayah Lokon Empung

  • Whatsapp

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH dilantik sebagai ketua panitia pemekaran Wilayah Lokon Empung dari Wilayah kakaskasen.

Pelantikan dilakukan dalam ibadah Minggu Jemaat GMIM Pniel Kakaskasen yang dilaksanakan di gedung gereja, Minggu (12/9/2021).

Bacaan Lainnya

Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Royke A R Kaunang MTh, selaku Ketua BPMW Kakaskasen sekaligus ketua BPMJ Pniel Kakaskasen yang menyampaikan firman dengan tema ‘konsekuensi mengikut Yesus’.

Wali Kota dalam sambutannya mengajak seluruh komponen panitia untuk bersama-sama melaksanakan tugas pelayanan yang telah dipercayakan dengan sebaik-baiknya.

“Diyakini bahwa ketika kita melayani dengan sungguh-sungguh dan penuh sukacita iman, maka pelayanan kita akan berkenan dimata Tuhan,” ujarnya.

Dijelaskannya rencana pemekaran Wilayah Kakaskasen ini merupakan program strategis untuk memperlancar proses pelayanan dan pembangunan iman jemaat, sehingga diharapkan dukungan dari seluruh Jemaat Wilayah Kakaskasen dan jemaat GMIM pada umumnya.

Baca Juga:  Indikator Pendidikan Turun DPRD Sulut Dorong Lewat Pengawasan dan Anggaran

“Kami mohon topangan doa seluruh jemaat sekaligus bersama-sama menyukseskan program pemekaran Wilayah ini, agar berjalan sesuai yang diharapkan, kiranya Tuhan selalu memberkati kita semua,” ucap Walikota Senduk.

Ditambahkannya, selaku Pemerintah Kota Tomohon tentunya mensuport adanya pemekaran Wilayah Lokon Empung dari Wilayah Kakaskasen yang pastinya untuk peningkatan pelayanan dan yang lebih penting lagi untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan.

Tampak hadir Ketua TP PKK Kota Tomohon Syamas Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, unsur anggota DPRD Kota Tomohon bersama perangkat pelayanan Wilayah dan jemaat.

Pos terkait