Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Masih Masa Pandemi, Bupati Minahasa: Pengucapan Syukur di Rumah Saja

×

Masih Masa Pandemi, Bupati Minahasa: Pengucapan Syukur di Rumah Saja

Sebarkan artikel ini

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Tanggal 26 September mendatang, Sulawesi Utara akan menggelar Pengucapan Syukur serentak di 15 Kabupaten/Kota.

Dikatakan Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Oktavian Roring, M,Si penetapan itu berdasarkan keputusan yang disepakati saat pertemuan Gubernur Olly Dondokambey, SE bersama unsur FKUB dan pihak terkait lainnya.

MANTOS MANTOS

Namun demikian, mengingat masih dalam situasi pandemi Covid19, Bupati Roring mengajak dan menginbau seluruh masyarakat Minahasa berpengucapan syukur dengan cara yang lebih aman dari bahaya penyebaran Covid19.

“Saya berharap tanggal 26 September mendatang masing – masing bersyukur di dalam keluarga, setelah tentuna mengikuti ibadah sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan,” tuturnya didampingi Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si, kepada sejumlah wartawan usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD, Rabu (22/9).

Baca Juga:  ROR Open House di Leilem

Pada bagian lain, Bupati ROR menyampaikan rasa keprhatinan mendalam atas bencana banjir bandang di wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), khususnya di Desa Pangu.

“Kami telah mengirimkan bantuan dua unit mobil damkar untuk membantu melakukan pembersihan, juga akan ada bantuan – bantuan lain yang akan menyusul,” terangnya.

Ia pun mengingatkan warga Minahasa agar lebih mengedepankan kewaspadaan diri dala berkatiftas.

“Mengingat saat ini curah hujan memperlihatkan intensitas yang tinggi selama tiga hari ini.” imbaunya.

Example 120x600