Kapolda Sulut Lihat Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Di Polres Kepulauan Sangihe.

  • Whatsapp

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno didampingi Karo Ops Kombes Pol R. Wawan Wirawan dan Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast, melakukan kunjungan ke Polres Kepulauan Sangihe, pada Selasa (07/12) pagi.

Kunjungan tersebut dilakukan Irjen Pol Mulyatno di tengah-tengah rangkaian kegiatan Forkopimda Sulut dalam rangka Safari Natal dan pembukaan Sidang Sinode Lengkap GMIST di Gereja Yerusalem Enemawira oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Bacaan Lainnya

Setibanya di Mapolres, Irjen Pol Mulyatno didampingi Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Denny Wely Wolter Tompunuh SIK, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Aula Sanika Satyawada.

Irjen Pol Mulyatno melihat langsung tahapan-tahapan vaksinasi, juga berdialog dengan para tenaga kesehatan dan peserta vaksinasi, kemudian memberikan bantuan sosial secara simbolis kepada perwakilan peserta.

Sementara itu dalam arahan yang berlangsung di lapangan apel Mapolres, Irjen Pol Mulyatno mengaku bersyukur dan bahagia bisa bertemu langsung dengan para personel Polres Kepulauan Sangihe dan jajaran.

Baca Juga:  Kemendagri Dukung Pengembangan Ekosistem Investasi Mobil Listrik

“Polri memiliki peran yang sangat penting dan sangat diharapkan kehadirannya oleh masyarakat” terangnya.

Oleh karena itu mari kita tampilkan wajah-wajah Polri yang betul-betul bernafaskan Tri Brata dan Catur Prasetya.

“Jangan kita berbuat aneh-aneh, jangan kita memberikan contoh yang tidak baik kepada masyarakat dan jangan kita melakukan hal-hal yang bisa merugikan masyarakat” tukasnya. (*/Riko)‍

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *