Rinny Tamuntuan: Kerja Sama dari Semua Stakeholder Kunci Sangihe Maju dan Sejahtera

Penjabat Bupati Kab Sangihe dr Rinny Tamuntuan

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan dalam sambutannya seusai ibadah syukur Jumat (27/05) bersama Forkopimda, para Asisten Setda, Pimpinan OPD, Badan Adat, Tokoh Masyarakat, Undangan serta Masyarakat mengatakan kerja sama dari semua pihak dalam melanjutkan program yang telah dibangun oleh Bupati Periode 2017-2022 lebih lagi disemangati dengan langkah bersama serta kerja sama semua pihak.

“Saya berharap apa yang sudah dijalankan Bupati yang lama,seluruh ASN dan pejabat Struktural dan THL yang telah menjalankan kegiatan pembangunan di Kabupaten Sangihe dengn baik dapat didukung bersama, saling bergandengan tangan, saling mendukung, saling bahu membahu didalam kita membangun Kabupaten Sangihe yang lebih hebat,maju dan tentuya lebih sejaterah” jelas Tamuntuan di Papanuhung Santiago Tampungang Lawo.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Rinny Tamuntuan memberikan apresiasi dan terima kasih kepada pejabat lama Jabes Ezar Gaghana yang telah menjalankan kepeminpinan selama lima tahun.

Baca Juga:  Gubernur Olly Himbau Masyarakat Sulut Hargai Keputusan MK

“Apresiasi penuh dan terima kasih kepada pejabat lama Bapak Jabes Gaghana yang telah melaksanakan kepemimpinannya selama lima tahun. Saya melihat banyak keberhasilan yang sudah beliau jalankan bersama seluruh jajaran ASN di Kabupaten Sangihe dan juga bersama masyarakat, tentu kalau tidak ada kerja sama dengan ASN dan masyarakat pembangunan di Kabupaten Sangihe tidak dapat berjalan dengan baik” sebut suami dari Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utra Fransiscus Silangen.

Pj Bupati juga mengapresiasi kepada Badan Adat Kabupaten Sangihe yang telah menjemput dirinya sebelum emasuki rumah jabatan.

”Hari pertama saya menginjakkan kaki di Sangihe sebagai Bupati dengan suasana penuh damai sejaterah dan didalam hati saya semua masyarakat di Kabupaten sangihe tentunya akan bekerja sama dengan Saya dalam menjalankan tugas-tugas saya sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe” tukasnya.

 

Pos terkait