Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaDaerahNusa UtaraPemerintahanSangiheSulawesi Utara

Camat Manganitu Bersama Jajaran Dukung Penuh Program Pj Bupati Sangihe

×

Camat Manganitu Bersama Jajaran Dukung Penuh Program Pj Bupati Sangihe

Sebarkan artikel ini
Julian Pesik Foto Bersama Pj Bupati Sangihe

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Menyikapi penyampaian Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan pagi tadi seusai ibadah syukur Camat Kecamatan Manganitu Julian Pesik SSTP kepada media ini mengungkapkan dirinya bersama jajaran siap all out dalam mendukung setiap program yang akan dijalankan Pj Bupati selama dua tahun kedepan.

 

MANTOS MANTOS

“Selaku Camat Manganitu bersama Ketua TPP PKK, Para Kapitalaung, Pengurus Kelembagaan Kampung, serta Masyarakat Kecamatan Manganitu dengan Penuh Rasa Hormat menyampaikan Selamat dan Sukses atas dilantiknya dr. Rinny Tamuntuan sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe oleh Gubernur Sulawesi Utara dan mengucapkan Selamat Datang di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Dan selanjutnya kami Siap mendukung penuh dan setia mengawal pelaksanaan Tugas Program Pemerintahan, Pembangunan, dan Kemasyarakatan dibawah pimpinan Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe” urai Pesik.

Camat Manganitu, Julian Pesik SSTP Ketika Menghadiri Ibdah Pemakaman di Wilayah Kerjanya

Sebelmnya, Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan dalam sambutannya Jumat (27/05) seusai ibadah syukur bersama Forkopimda, para Asisten Setda, Pimpinan OPD, Badan Adat,Tokoh Masyarakat, Undangan serta Masyarakat mengatakan kerja sama dari semua pihak dalam melanjutkan program yang telah dibangun oleh Bupati Periode 2017-2022 lebih lagi disemangati dengan langkah bersama serta kerja sama semua pihak.

 

“Saya berharap apa yang sudah dijalankan Bupati yang lama,seluruh ASN dan pejabat Struktural dan THL yang telah menjalankan kegiatan pembangunan di Kabupaten Sangihe dengn baik dapat didukung bersama, saling bergandengan tangan, saling mendukung, saling bahu membahu didalam kita membangun Kabupaten Sangihe yang lebih hebat,maju dan tentuya lebih sejaterah” jelas Tamuntuan di Papanuhung Santiago Tampungang Lawo.

Example 120x600