Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBudayaDaerahEkonomi & BisnisNusa UtaraPariwisataPemerintahanSangiheSulawesi UtaraTomohon

Tamuntuan Bawa Pariwisata Sangihe di TIFF 2022.

×

Tamuntuan Bawa Pariwisata Sangihe di TIFF 2022.

Sebarkan artikel ini
Tamuntuan Tampilkan Pariwisata Sangihe
dr Rinny Tamuntuan di kendaraan hias Pemkab Sangihe.

TOMOHON, MANADONEWSCO.ID – Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan, ikut mempromosikan pariwisata daerah yang di pimpinnya pada TIFF Tahun 2022.

Hal itu terlihat jelas ketika Penjabat Bupati berada pada kendaraan yang di hiasi beragam kekayaan alam sangihe melintas di lokasi festival.

MANTOS MANTOS

Tampak jelas pada kendaraan hias tersebut di tampilkan ragam kekayaan alam tanah Tampungang Lawo di Tomohon International Flower Festival 2022.

Pada parade kendaraan hias dan fashion carnival Pemkab Sangihe salah satunya menampilkan burung endemic ‘Seriwang’/Eutrichomyias Rowleyi atau yang di kenal dengan nama lokal burung ‘Niu’.

Pada TIFF Tahun 2022 Penjabat Bupati sangat mengapresiasi Pemkot Tomohon berkat festival tersebut Kab. Sangihe bisa mengenalkan potensi pariwisatanya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sangihe dan masyarakat menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintahan CS-WL,” ungkap dr Rinny Tamuntuan.

Selain itu, iven yang bertaraf internasional ini akan di jadikan prioritas bersama Pemkot Tomohon guna mendukung Program Olly-Steven bidang Pariwisata.

“Sinergitas ini akan terus kami bangun dalam rangka menopang setiap program pemprov sulut di sektor pariwisata,” jelas Tamuntuan Senin(08/08/2022).

Dengan begitu kesejahteraan masyarakat dapat tercapai melalui potensi-potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Sangihe.

“Ini semua adalah dalam rangka mewujudkan sulut semakin hebat, lebih khusus di Kabupaten Sangihe,” pungkas istri Ketua DPRD Sulut ini.

Di ketahui ivent dengan tema “Tomohon Greets The World” ini bukan hanya menjadi agenda Pemerintah Kota Tomohon tetapi juga menjadi agenda tetap Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Example 120x600