Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaBitung

Direktur IPDN Kunjungi Kota Bitung, Ini Yang Dibahas

×

Direktur IPDN Kunjungi Kota Bitung, Ini Yang Dibahas

Sebarkan artikel ini

BITUNG, Manadonews.co.id — Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri bersama Jajaran Pemerintah Kota Bitung menerima Direktur Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Tampusu bertempat di ruang kerja Walikota Bitung, Selasa 23/08-2022.

Dalam pertemuan tersebut dibahas hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan kerjasama Pemerintah Kota Bitung bersama IPDN.

MANTOS MANTOS

Pihak IPDN juga mengundang Wali Kota Bitung untuk Hadir dalam Seminar Nasional yang direncanakan pada bulan November tentang kependudukan terkait penertiban undocumented. Pihak IPDN bahkan memberikan kesempatan jika ada teman-teman dari Bitung yang ekspert dengan bidang tertentu agar bisa melatih di kampus IPDN .
Wali Kota Maurits mengatakan bahwa Pemerintah Kota Bitung sangat terbuka untuk menerima para Mahasiswa IPDN yang akan melaksanakan praktek di Kota Bitung.
“Kiranya kedepan jika ada mahasiswa IPDN yang akan melakukan praktek dan lain sebagainya, kami pemerintah kota Bitung akan menerima dengan baik, ” tutur Mantiri.
Hadir dalam pertemuan tersebut, Direktur Noldy Tendean,S.I.P, M.SI , Wakil Direktur 1 Hesty Basir , Wakil Direktur 3 Arnold Bura.

Baca Juga:  Gubernur Olly Dondokambey Presentasi Soal Tambang Rakyat dan Pertambangan Tanpa Izin

(ROCKY)

Example 120x600